15 Februari 2017

Cara Menjalankan Autoblog Mesin Duit Otomatis Tanpa Ribet & Mahal

Cara menjalankan autoblog mesin uang otomatis merupakan hal yang harus dilakukan bila ingin menghasilkan uang dari blog tersebut. Meskipun blognya otomatis update konten tapi tetap saja harus dioperasikan dan dikontrol agar hasil dan umpan baliknya sesuai dari yang diharapkan. Di sini kita harus paham dan bertindak agar blog mampu menjadi mesin uang yang nyata.

Dengan sering berkunjung ke blog bisnis online ini tentu sudah sedikit banyak paham tentang mesin duit otomatis. Bila Anda pengunjung baru silahkan melihat artikel-artikel kami sebelumnya. Sebelumnya juga disebutkan bahwa cara untuk menjalankan blognya sudah sangat mudah dibanding dengan menggunakan blog yang standar.


Berikut cara menjalankan autoblog mesin duit otomatis:





1. Membuat blog mesin duit otomatis

Sebelum dioperasikan tentu blog juga harus dibuat dulu, untuk cara buatnya bisa dilakukan sendiri atau menggunakan bantuan jasa pembuatan blog mesin duit kami. Untuk yang tertantang membuat blog sendiri dipersiapkan nama domain, hosting yang support autoblog juga paham cara instal cms wordpress.org.

2. Mengoperasikan blog secara rutin

Memiliki blog juga harus rutin mengecek bila ada perubahan update versi dati themes, plugin atau dari pihak domain dan hosting. Kadang bila kurang rajin mengupdate versi blog tentu bisa berimbas seperti terkena hacked, konten berhenti karena plugin versi masih lama dan hosting atau domain yang tiba-tiba suspend karena sudah habis masa sewanya.

3. Memantau perkembangan pendapatannya

Biar bagaimanapun sebuah autoblog juga harus menghasilkan. bila insting kita yakin akan kualitas blog dan unsur lainnya seperti pesaing, tingkat pencarian dan faktor lainnya maka pemilik blog harus mengambil keputusan akan masa depan blognya.

4. Mengambil tindakan dari hasil yang sudah diperoleh

Bila autoblognya sudah tidak menghasilkan atau grafiknya menurun tentu kita dapat menghentikan bayar sewa dari pihak domain dan hosting atau bisa jual blognya dijual secara keseluruhan di tempat jual beli website, tapi bila dirasa menghasilkan bisa ditambah trafik atau backlink yang berkualitas agar pendapatan online bisa lebih baik.

Silahkan kunjung postingan kami sebelumnya: 


Jangan lupa untuk share, bookmark, langganan atau kasih backlink bila dirasa posting ini bermanfaat. Terima kasih

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?