09 Februari 2017

Peluang Bisnis Rumahan 2017 Modal Kecil Jual Kue Cubit

Dalam menentukan sebuah bisnis, tentunya mempertimbangkan jenis bisnis apa yang memiliki prospek yang baik, sangat diperlukan, mengingat jika bisnis memiliki prospek yang baik, tentunya akan semakin mudah untuk berkembang dan tentunya minim resiko kerugian. Walaupun modal yang digelontorkan terbilang minim, akan tetapi dengan memilih bisnis yang prospek kedepannya baik, tidaklah mustahil untuk meiliki keuntungan yang berlibat dan semakin berkembang. Memang tentunya harus diimbangi dengan perencanaan yang baik pula.

Bisnis rumahan memang banyak diminati karena mengingat untuk saat ini, lapangan pekerjaan sudah sangat sulit untuk dicari.dan juga ditambah lagi dengan persaingan antar individu dalam mendapatkan sebuah pekerjaan. Maka membangun bisnis rumahan bisa menjadi pilihan anda. jika anda memiliki modal yang terbilang minim, maka tidak perlu khawatir anda tidak dapat menjalankan sebuah bisnis.






Dan berikut ini merupakan beberapa peluang bisnis yang prospeknya bagus di tahun 2017, dengan modal yang diperlukan kecil.

Peluang bisnis rumahan 2017 modal kecil



1. Bisnis kuliner khas kue cubit

Anda bisa melirik aneka keragaman kuliner yang ada di nusantara untuk Anda jadikan sebagai salah satu peluang usaha. Selain itu, Anda juga perlu sekali untuk mengembangkan resep masakan khas daerah Anda yang dipilih guna menjaring banyak konsumen. Usaha ini memang dinilai sangat prospektif mengingat salah satu kebutuhan pokok dari masyarakat adalah makanan kue cubit.

2. Bisnis pakaian

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Maka dari itu, bisnis ini memang memiliki prospek yang bagus untuk kedepannya. Selain itu, Anda bisa menerapkan berbagai macam startegi pemasaran untuk menggaet konsumen. Salah satunya adalah dengan metode discount ataupun obal. Selain itu, usaha bisnis pakaian ini juga membutuhkan modal yang terbilang sedikit. Karena saat ini sudah marak usaha dengan sistem dropship ataupun reseller secara online.

3. Jasa Les Privat

Les privat dewasa ini memang banyak dicari oleh sebagian besar pelajar dan juga orang tua.karena dengan les privat belajar pun akan semakin intensif, karena ada pembimbing yang membantu belajar. Hal ini bisa menjadi salah satu peluang bisnis Anda.jika anda memiliki kemampuan khusus dalam akademis maka hal ini bisa dimanfaatkan dengan membangun bisnis les privat.

4. Bengkel atau service motor

Semakin banyaknya pengendara roda dua, merupakan salah satu peluang yang bisa Anda ambil untuk dijadikan lahan bisnis. Jika Anda memiliki keahlian dalam hal otomotif, maka Anda bisa memilih bisnis dibidang service ataupun bengkel motor. Hanya dengan peralatan kunci-kunci yang digunakan untuk service motor dan lain sebagainay, Anda sudah bisa membangun bisnis rumahan ini.

5. Franchise/ waralaba

Bisnis ini merupakan bisnis dengan prosepek yang menjanjikan. Anda bisa menjalankan bisnis dengan metode franchise ini dirumah. Selain itu, modal yang digelontorkan juga tidak terlalu besar. Akan tetapi anda mesti memilih letak yang strategis agar produk Anda bisa mudah ditemukan oleh masyarakat luas.
A P cake
A P cake (Photo credit: Wikipedia)

Itulah beberapa peluang bisnis yang bisa Anda kelola dirumah, tentunya dengan modal yang kecil. Masih banyak sebenarnya berbagai peluang bisnis yang menjanjikan. Asalkan dengan perencanaan dan strategi pemasaran yang tepat, maka bisnis Anda akan bisa berkembang lebih maju lagi. Semoga bermanfaat di tahun 2017 dan tahun-tahun seterusnya.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?