16 Februari 2017

Cara Usaha Online Yang Anti Baper Dan Gurih

Sulitnya mencari pekerjaan saat ini membuat kita harus bisa berpikir panjang bagaimana caranya agar memiliki penghasilan tetap setiap hari atau setiap bulannya. Dijaman yang serba canggih saat ini, bekerja tidak harus dilakukan dilapangan tetapi anda juga bisa bekerja dirumah yaitu menggunakan media komputer atau laptop. Dengan berbekal koneksi internet, maka anda bisa mencari pekerjaan yang sesuai dengan skil anda di media online tersebut.

Keuntungan membuka usaha di media online yaitu pangsa pasarnya yang sangat luas yaitu diseluruh Indonesia bahkan seluruh dunia bisa anda jajaki asalkan anda mampu mempromosikan produk atau jasa yang akan anda tawarkan. Bagi anda yang masih bingung dengan jenis usaha online apa yang bisa anda coba? Berikut ini kami tawarkan beberapa rekomendasi yang bisa anda terapkan.


Jenis Usaha Online Yang Menguntungkan

1. Membangun Website /Blog



Secara pribadi, bekerja menjadi seorang bloger merupakan pekerjaan yang sangat menjanjikan. Pasalnya hampir setiap hari jutaan pengguna internet mencari informasi melalui internet. Dari kesempatan ini anda bisa memanfaatkannya dengan menjadi penyedia informasi didunia internet atau yang lebih akrab disebut publisher. Buat blog dengan niche yang bermanfaat misalnya informasi tentang kesehatan, teknologi atau tempat wisata.

2. Membangun Toko Online



Selain membangun website, anda juga bisa membuka toko online untuk berjualan produk secara online. Membangun toko online bukanlah hal yang sulit karena kita bisa membuatnya sendiri menggunakan platform Wordpress atau blogspot tanpa biaya apapun. Promosikan toko online anda itu melalui jejaring sosial agar dapat dibaca oleh pengunjung dan tunggu hingga ada yang membeli produk anda.

3. Menjadi Penulis Artikel



Sekarang ini banyak sekali blogger yang enggan untuk membuat artikel, entah itu karena malas atau memang karna kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Kondisi ini bisa anda manfaatkan dengan membuka jasa penulisan artikel yang dibuka melalui forum blogger yang sudah sangat terkenal. Banyak orang yang sukses dengan menjadi seorang penulis dan usaha ini bisa anda coba, siapa tahu bisa menjadi ladang penghasilan yang memuaskan bagi anda.

4. Menjadi Reseller Produk



Kini pemasaran sebuah produk dapat dilakukan dengan canggih yaitu melalui media smartphone atau komputer. Anda bisa coba menjadi seorang reseller dari toko online terpercaya seperti Lazada dll. Sebagai media promosinya anda bisa memanfaatkan berbagai jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram, google plus dll.



English: cara mudah mendapat akaun google adse...
English: cara mudah mendapat akaun google adsense. apply 10 hari dan anda sudah boleh memulakan perniagaan internet anda (Photo credit: Wikipedia)
Menjadi seseorang yang sukses bukan hanya dari pekerjaan nyata saja tetapi pekerjaan maya seperti usaha online asalkan anda menggelutinya dengan tekun pasti bisa menjadi jalan anda menuju kesuksesan. Semoga usaha online Anda ga baper dan menghasilkan pendapatan yang guruh renyah.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?