08 November 2016

[Formula Bisnis Online] Terbukti Menghasilkan Hujan Dollar Ala Sir Timan

Formula bisnis online agar menghasilkan pendapatan yang stabil dan solid ibarat seperti hujan Dollar, kenapa bukan hujan Rupiah? 

Karena Sir Timan lebih banyak beraktifitas online di luar negeri seperti bergabung di situs-situs online dari luar Indonesia jadi banyak transaksi yang mendapatkan dollar. 

Untuk menemukan formula bisnis online Ala Sir Timan tentu tidak semudah membalik telapak tangan tapi butuh banyak keberanian untuk mencoba apakah rumusan formula bisnis dapat berhasil. Soalnya tehnik dan metoda bisnis online terkadang tidak terdapat di e-book, seminar atau kursus manapun, sehingga butuh waktu, tenaga dan biaya juga banyak merasakan kegagalan sebelum formula bisnis dapat menghasilkan. 

Mengapa harus repot-repot meracik formula bisnis sendiri, sedangkan ada banyak formula lain yang bisa langsung dicopas?

Bila mencopas formula orang lain, tentu tetap saja hasilnya tidak akan sama. Juga ada berbagai faktor sehingga ada beberapa bagian dari formula bisnisnya tidak bisa diikuti dan menyebabkan peenghambatan dalam menjalankannya. Selain itu dengan menerapkan formula sendiri jadinya dapat memahami tiap bagian dari sistem bisnis sehingga bisa bebas memodifikasi sesuai dengan apa yang dimiliki tetapi tujuan target bisnis dapat dicapai tanpa menemukan kebuntuan.

Contoh kendala forula bisnis online seperti: bila disarankan mendaftar situs tertentu tetapi situs tersebut belum bisa menerima anggota dari negara kita, padahal di situs tersebut justru banyak langkah-langkah tehnik yang diperlukan agar. Solusinya dengan mencari alternatif dengan mencari yang mendekati atau yang dirasa bisa dijalankan. Terkadang belum ada pengganti dari alternatif yang dibutuhkan sehingga membuat formula yang hasil copas tadi jadi sulit untuk diikuti.


Berikut dijabarkan metode bisnis online yang terbukti ampuh menyebabkan terjadinya hujan dollar ala Sir Timan:


Membangun Daftar Langganan (List Building)

Tidak diragukan lagi memiliki banyak langganan dapat menyebabkan peluang terjadinya penjualan atau pendapatan dari bisnis online bisa lebih banyak. Bila membahas membangun daftar langganan tentu tidak lepas dari alat yang namanya autoresponder yang memiliki fungsi dapat menyebarkan surat elektronik ke banyak inbox langganan kita. Untuk biaya menggunakan jasa autoresponder ada yng gratis dan ada yang berbayar. Ada yang sistem pembayaran sekali bayar atau pembayaran langganan tiap bulan atau tiap tahun. Yang utama dari kegiatan list building yaitu membangun relasi agar langganan kita mengenal lebih dekat, mendapatkan kabar terbaru dari kegiatan bisnis, juga mendapatkan rekomendasi produk atau jasa yang kita tawarkan. 


Blogging & Autoblogging

Blogging selain dapat menjaring pengunjung yang berkualitas dan tertarget dari mesin pencari atau dari sosial media, blogging juga dapat menghasilkan aset bila blog yang dimiliki telah populer dan menghasilkan banyak transaksi online. Jadi sebuah blog bisa kita jual dengan patokan beberapa kali lipat dari jumlah pemasukan dari blog tersebut. Untuk membahas autoblogging silahkan ke postingan berikut dibawah ini:

3 Cara Memonetasi Autoblog Agar Banjir Sales Garansi Pecah Telor

Autoblog Sebagai Sumber Pendapatan Pasif Buat Pebisnis Online Yang Sibuk

Kemampuan Dahsyat Dari Autoblog Yang Wajib Diketahui Para Blogger Malas

Mengapa Perlu Belajar Autoblog?

Nonton Cara Autoblog Mesin Duit Otomatis Beraksi Dijamin Seru



Menjual Produk Digital

Menjual produk digital selain menjari calon pembeli juga menambah merek atau profil kita sebagai vendor bisa lebih dikenal. Bila orang mengenal kita maka peluang terjadinya penjualan atau pengorderan lebih mudah terjadi. Produk yang bisa kita jual bisa didapatkan dari pengalaman pribadi atau menggunakan produk yang memiliki hak untuk bisa dijual lagi dengan sedikit mengedit nama kita sebagai penjualnya. Kelebihan memiliki produk digital yaitu dengan menjadikannya bonus bila calon pembeli ingin membeli produk rekomendasi dari yang kita tawarkan sehingga produk affiliasi tersebut lebih memiliki nilai jual dengan bonus gratis dari produk milik kita.


Listing Lapak Jasa

Melisting lapak jasa di berbagai forum atau situs dapat menghasilkan pendapatan secara cepat dan langsung sehingga sangat tepat bila kita membutuhkan uang cepat dan keperluan untuk menbayar tagihan yang harus segera dilunasi. Selain itu juga dari lapak jasa bisa dimanfaatkan untuk menawari produk atau jasa lain kita yang berhubungan sehingga pendapatan bisa lebih maksimal. Dilapak juga bisa mengarahkan pengunjung lapak ke blog kita sehingga calon pembeli lebih percaya dengan jasa yang kita tawarkan.


English: Map of the Timan marked place in Stav...
English: Map of the Timan marked place in Stavanger in 1860 ‪Norsk (bokmål)‬: Kart over Timiantorget i Stavanger i 1860. Kilde Riksarkivet i Oslo, (Photo credit: Wikipedia)
Kunci utama agar formula bisnis online berhasil yaitu dengan melakukan Cross Promo atau promosi silang merupakan kombinasi yang terampuh agar hujan dollar dapat terjadi lebih deras. Jadi bila tiap-tiap model diatas dapat dicari cara menghubungkan dan memberikan link-link atau panduan agar proses memonetasi pendapatan jadi lebih dahsyat dan menghasilkan. Tetapi jangan lupa apa yang kita tawarkan atau yang dijual harus memiliki nilai lebih bagi calon pembeli atau pengguna jasa atau produk kita. Juga kita harus terus meng-update lapak atau situs kita agar tidak ketinggalan jaman dan dapat digunakan sampai masa mendatang.

Tunggu saja postingan-postingan berikut dari Sir Timan yang akan menggali lebih dalam dan membongkar kunci sukses dari tiap-tiap poin atau model bisnis online di atas. Silahkan share, bookmark, reposting bila artikel ini dirasa bermanfaat dan jangan lupa memberikan link balik ke alamat URL postingan ini ya!


0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?