07 November 2016

Mencari Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswi Kece

Bagi seorang mahasiswi, memang belum memiliki kewajiban untuk bekerja. Akan tetapi hal ini tidak selamanya benar. Karena dengan belajar bekerja sampingan, tentu akan memiliki pengalaman yang bisa digunakan nantinya setelah lulus kuliah. Dan bisa jadi menjadi salah satu langkah untuk mengembangkan pekerjaan sampingannya, agar tidak perlu repot-repot mencari pekerjaan setelah lulus kuliah nantinya. Maka dari itu, mencari pekerjaan sampingan disela-selakesibukan kuliah, bisa menjadi salah satu pilihan langkah untuk anda.

Selain itu, dengan memiliki pekerjaan sampingan, tentunya anda akan memiliki penghasilan, dimana nantinya tidak akan memberatkan orang tua.dan salah satu langkah mandiri untuk anda. selain itu, anda juga bisa memiliki banyak relasi dan kenalan jika menggeluti pekerjaan sampingan. dan jika anda sedang bingung mencari jenis pekerjaan sampingan apa yang cocok bagi anda seorang mahasiswa, berikut ini adalah beberapa pekerjaan sampingan yang cocok untuk mahasiswi.

Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswi

1. Bisnis online



Saat ini memang menjadi salah satu hal yang booming dilakukan adalah dengan menggeluti bisnis dengan sarana online sebagai media bisnisnya. Anda bisa membuka toko online ataupun google adsense untuk media bisnis mahasiswi. Atau dengan langkah mempromosikan bisnis anda di jejaring sosial, juga merupakan salah satu langkah yang tepat. Maka dari itu, bisnis online merupakan salah satu bisnis favorit para mahasiswi.

2. Menulis



Menulis, bagi seorang mahasiswi merupakan sebuah makanan sehari-hari. Akan tetapi, dengan menulis pun anda bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.anda bisa menjadi penulis blogger ataupun artikel di google adsense. Hal ini memang sangat cocok dilakukan oleh para mahasiswi, karena memang menulis sendiri tidak bisa dilepaskan dari aktivitas perkuliahan.

3. Guru Les



Anda bisa menjadi salah satu guru les untuk pekerjaan sampingan anda. tentunya hal ini selain memang bisa mengahsilkan pundi-pundi rupiah, ilmu yang anda miliki akan tersalur kepada orang lain. Dan tentunya hasil anda belajar akan memiliki manfaat yang berarti tidak hanya untuk sendiri, akan tetapi untuk orang lain pula.

4. Bekerja paruh waktu di restoran



Selain itu, anda juga bisa bekerja separuh waktu di restoran cepat saji. Pekerjaan ini memang bukanlah pekerjaan yang terlalu berat untuk dilakukan. Keuntungannya adalah anda bisa bekerja dengan waktu yang fleksibel dengan jam kuliah anda. selain itu, biasanya anda akan mendapatkan makanan gratis pula, yang tentunya bisa menghemat pengeluaran biaya makan anda.

5. Tour Guide



Jika anda memiliki kemampuan bahasa asing yang bagus, dengan gaya bahasa yang luwes, maka dengan menjadi pemandu wisata bisa cocok untuk anda pilih. Selain menghasilkan rupiah, tentunya dengan menjadi pemandu wisata, anda akan bisa jalan-jalan gratis dan juga memiliki pengalaman mengunjungi temapat-tempat wisata baru. Akan tetapi penghasilan yang didapatkan dari tour guide ini tidak menentu, tergantung banyak tidaknya turis yang memakai jasa anda.


中文:
中文: (Photo credit: Wikipedia)

Itulah beberapa pekerjaan sampingan yang cocok untuk mahasiswi. Jadi anda bisa memaksimalkan waktu senggang anda ketika tidak ada jam perkuliahan dengan bekerja sampingan yang tentunya bisa mengahsilkan penghasilan tambahan. Semoga bermanfaat. Share post ini ya!


0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?