21 November 2016

[Formula Bisnis Online] SpotFeedTwitt - Sistem Otomatis Serba Gratisan

Formula bisnis online SpotFeedTwitt merupakan salah satu sistem otomatis yang sangat murah untuk digunakan. SpotFeedTwiit adalah singkatan dari Blogspot-Feedburner-Twitter. Dikatakan murah karena baik ketiganya bisa didapatkan dengan cara mendaftar secara gratis. Formula bisnis otomatis ini sangat cocok untuk para pemula yang ingin mendapatkan uang awal atau istilahnya pecah telor. Meski demikian sistem ini bisa juga dilipatgandakan agar jumlah pendapatan dari online bisa maksimal dan tak kalah dibandingkan jika melakukan secara manual.

Nanti kita akan membahas pengertian sekilas dan juga disisipi cara mendaftar atau mendapatkan akun-akun tersebut. Juga akan dibahas sistem kerja atau cara pengoperasiannya dari awal hingga akhir sehingga dapat menghasilkan pendapatan secara online. Juga ada tehnik lanjutan agar sistem ini dapat berjalan secara otomatis bisa ditinggal tidur atau saat kita tidak aktif online sistem ini tetap terus bekerja dan menghasilkan secara pasif.

Berikut rincian pengertian ketiga alat atau sistem dari formula bisnis onlie yang dimaksud:

Blogspot



Blogspot adalah platform blog produksi Google yang bisa didapatkan secara gratis. Untuk cara pengoperasiannya juga sudah banyak orang pakai artinya sangat mudah untuk digunakan oleh kita. Blogspot banyak digunakan oleh para mahasiswa pelajar dan para pemula yang suka blogging. Meski gratisan tapi karena blogspot milik dari Google sudah pasti akan mendapatkan keuntungan khusus bila digunakan seperti mudah index di search engine, juga di blogspot ada komunitas lebih tepatnya semacam fasilitas blog walking jadi bisa mendatangkan pengunjung secara gratis juga.

This is icon for social networking website. Th...
This is icon for social networking website. This is part of Open Icon Library's webpage icon package. (Photo credit: Wikipedia)

Feedburner



Feedburner merupakan produk dari Google yang bisa didapatkan dengan cara mendaftar secara gratis. Feedburner sendiri berfungsi sebagai penyindikasi (meneruskan) konten milik kita ke jaringan yang dimiliki feeburner tersebut. Dengan demikian maka blog milik kita dapat berpeluang mendapatkan traffik atau pengunjung bila feed milik kita di klik atau dibuka oleh pengunjung.


English: This icon, known as the "feed ic...
English: This icon, known as the "feed icon" or the "RSS icon", was introduced in Mozilla Firefox in order to indicate a web feed was present on a particular web page that could be used in conjunction with the Live bookmarks function. Microsoft Internet Explorer, Opera and some other browsers have adopted the icon in order to promote a de facto standard. (Photo credit: Wikipedia)



Twitter



Twitter merupakan situs jejaring sosial yang dapat didapatkan dengan cara mendaftar secara gratis. Di Twitter kita bisa berpeluang mendapatkan pengunjung atau traffik dari banyaknya jumlah follower atau pengikut yang kita miliki. Setiap kita update status maka status kita akan muncul di timeline follower kita. Bila update status kita disukai oleh follower kita maka akan terjadi aktifitas yang menghasilkan keuntungan seperti klik di blog, penjualan produk online dan lain-lain.

Twitter
Twitter (Photo credit: Wikipedia)









Cara Kerja Formula Bisnis Online SpotFeedTwitt


Setelah mendapatkan ketiga akun tersebut maka agar sistem bisnis online ini berjalan maka kita sebelumnya harus menyetel atau menyettingnya. Jadi kita setting hanya sekali dan bisa kita tinggalkan biar sistem bisnis online tersebut beroperasi sendiri secara otomatis. Dengan adanya blogspot yang mulai memposting konten baik artikel atau gambar dan juga link yang terdapat di postingan tersebut maka dengan menggunakan fasilitas feedburner yang akan meneruskan konten kita ke sistem, jaringannya dalam menyebarkan feed konten blog milik kita. 




Di dalam feedburner juga terdapat beberapa fitur namun yang akan kita bahas lebih lanjut adalah fitur sosial. Di fitur sosial tersebut kita dapat meneruskan konten blogspot kita ke twitter yang sebelumnya harus mensinkronisasi dulu akun feedburner agar bisa sindikasi ke twitter.




Maka konten dari blogspot akan diteruskan ke akun twitter kita dan langsung muncul sebagai update status yang bila kita memiliki folower atau pengikut yang banyak dan tertarget maka bila mereka mengklik link blog kita, maka mereka akan menjadi trafik yang langsung menuju URL blogspot kita. 

Nah di blogspot milik kita sebelumnya uga harus sudah disiapkan cara memonetasi agar trafik tersebut menjadi pendapatan klik atau penjualan produk yang ditawarkan di blog. Ada banyak cara memonetasi pungunjung menjadi pembeli (affiliate sales), pendapatan klik (pay per klik) atau pendapatan view (pay per view). Silahkan mencoba dan bereksperimen mana yang terbaik untuk blogspot Anda.


Tehnik Lanjutan Formula Bisnis Online SpotFeedTwitt

Formula bisnis online ini akan menjadi mesin uang secara otomatis bila dilakukan secara autopilot. Untuk cara pembuatan posting konten di blogspot bila kita lakukan secara manual tentu akan menyita banyak waktu. Untungnya ada software yang mempermudah pengoperasian blogspot bisa dijalankan secara otomatis. Software yang dimaksud adalah Video Jeet 2, SirTiman sendiri juga sudah mencoba dan sampai saat ini software berjalan dengan baik dalam memposting konten dari situs video yang tentu juga sangat viral sehingga blogspot jadi lebih maksimal. Video Jeet 2 juga dapat mengelola banyak blogspot sehingga akan menjadi banyak sumber penghasilan dari blog.



Bila blog sudah dapat bergerak beroperasi dengan sendiri, maka agar lebih maksimal kita membutuhkan follower di twitter yang banyak sehingga tiap postingan blog kita akan dilihat oleh banyak mata. Sama dengan di atas bila kita menambah follower secara manual dengan meng-add satu satu orang yang kita pilih maka tentu hal tersebut sangat membutuhkan waktu yang lama dan proses menghasilkan pendapatan bisnis lebih lambat. Sir Timan merekomendasikan SociBOOM PRO yaitu situs yang dapat mengelola akun twitter secara otomatis. SociBOOM PRO juga dapat menambah jumlah follower dari akun twitter kita tanpa harus kerja keras. Jika jumlah follower kita semakin besar maka sudah pasti ada konversi peluang pendapatan kita juga akan meningkat.



Jadi demikianlah seluk beluk formula bisnis onine tehnik SpotFeedTwitt bisa beroperasi dengan otomatis dan dapat menghasikan pendapatan pasif tanpa harus kerja keras. Silahkan mencoba tehnik di atas dan jangan lupa agar optimal menggunakan beberapa software dan situs rekomendasi dari Sir Timan. Semoga bisnis online Anda lancar dengan tips formula bisnis online ini. Silahkan share bila postingan ini dianggap bermanfaat 















0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?