12 November 2016

Ide Bisnis Makanan Yang Kreatif Yang Bisa Dijual Online

Makanan memang merupakan kebutuhan pokok semua makhluk hidup di bumi, termasuk manusia. Sehingga sampai kapanpun makanan akan tetap dicari dan jika dijadikan sebagai langkah untuk berbisnis, makanan merupakan salah satu bisnis yang memiliki prospek menarik, yang tidak akan lekang sepanjang jaman. Bisnis makanan memang merupakan salah satu jenis bisnis yang menjanjikan untuk anda pilih. Untuk jenisnya sendiri, makanan memiliki banyak ragam yang bisa anda tawarkan kepada para konsumen.

Maka dari itu, bisnis makanan ini merupakan salah satu bisnis yang bisa menciptakan alternatif peluang ekonomi tersendiri. Namun disisi lain, karena memiliki prospek yang baik, tidak menutup kemungkinan dalam menjalani bisnis makanan ini mengalami persaingan yang ketat. Sehingga hal ini sangat diperlukan sesuatu yang baru dan inovatif agar bisnis yang anda jalani bisa bertahan lama. Dan berikut ini adalah beberapa ide dari bisnis makanan yang kreatif yang bisa menjadi pilihan anda.

Ide Bisnis Makanan Yang Kreatif


1. Usaha Bakso Unik



Bakso memang menjadi salah satu kuliner yang banyak memiliki peminatnya dari segala rentang usia, hingga berbagai kalangan. Untuk menghadirkan bakso yang disukai pelanggan, selain dengan cita rasa yang lezat, anda bisa mencoba berinovasi dengan membuat bakso yangunik, misalnya saja dengan beragam rasa, atau dengan beragam bentuk yang unik, dll.


2. Bisnis makanan tradisonal



Makanan tradisional merupakan salah satu kekayaan bangsa yang hingga saat ini memang perlu untuk dilestarikan. Untuk menciptakan sebuah inovasi yang menarik,anda bisa mencoba untuk berbisnis makanan tradisional yang bisa anda kemas ulang dengan gaya yang lebih modern, sehingga akan lebih mudah menarik minat pembeli.


3. Makanan ringan dengan beragam rasa yang unik



Makanan ringan juga merupakan salah satu jenis ide bisnis makanan yang menjanjikan. Bisnis makanan ringan ini bisa anda coba dengan menghadirkan aneka produk makanan ringan dengan beragam rasa dan bentuk yang unik. Misalnya saja anda bisa mencoba untuk menjual makanan ringan berupa keripik singkong yang bisa anda berikan beragam pilihan rasa yang menarik minat pembeli.


4. Ramen Burger



Burger merupakan salah satu jenis makanan yang bisa dipilih sebagai pengganti nasi, dan juga lebih praktis untuk dimakan. Untuk menciptakan burger yang lebih berinovasi, anda bisa menggabungkan antara burger dengan ramen, sehingga akan menjadikan sebuah hidangan yang memiliki nilai jual tersendiri, dan juga terbilang unik dengan cita rasa yang khas.


5. Camilan dengan ukuran yang sangat besar atau sangat kecil



Camilan bisa berupa roti, hingga aneka keripik memang menjadi salah satu favorit hampir semua usia. Ternyata bentuk sebuah makanan, terutama camilan juga memiliki pengaruh terhadap minat si pembeli. Misalnya saja roti unyil, yang merupakan salah satu roti yang banyak digemari oleh konsumen karena ciri khasnya yang memiliki bentuk kecil. Berbeda lagi dengan bakso bom, dengan ukurannya yang besar, membuat konsumen lebih tertarik untuk mencobanya.

Itulah beberapa ide dalam menciptakan bisnis makanan yang kreatif yang bisa anda coba jalaniguna menciptakan sebuah peluang usaha yang menjanjikan. Semoga bermanfaat. Pin, retweet dan instain posting ini ya!

Nasi Tim Ayam (Steamed Chicken Rice) is a Chin...
Nasi Tim Ayam (Steamed Chicken Rice) is a Chinese Indonesian dish, popular for breakfast. This hot food is also known as one of the comfort food for Chinese Indonesian. The chicken, mushroom and hard boiled egg were seasoned in garlic and soy sauce and put into tin bowl filled with rice and steamed until it cooked and ready to served. usually served with light chicken brooth soup with chopped leeks, with additional cucumber and small green chili pickles. (Photo credit: Wikipedia)

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?