29 November 2016

Cara Mendapatkan AliExpress API Keys

Bisnis online menggunakan sistem e-commerce dropshipping via AliExpress sangat cocok untuk pebisnis online yang berdomisili di wilayah sekitar Asia. Selain ongkos kirimnya bisa murah karena jarak lebih dekat dibanding harus belanja via Amazon pasar Amerika Serikat. Yang menjadi incaran para pemain affiliate dari AliExpress yaitu harga barang sangat murah karena sudah terbukti banyak supplier-supplier dari Cina yang berani kasih harga bersaing. 

Menjadi affiliate dari AliExpress juga sangat mudah kok daftar bisa gratis. Untuk mendapatkan komisi yang masuk ke dompet kita maka kita harus request AliExpress API Keys terlebih dahulu agar bisa kita sertakan di blog, toko online atau website ecom kita. Karena masih banyak yang bingung cara mendapatkan AliExpress API Keys, maka berikut di bawah akan dijabarkan langkah-langkah agar bisa diapprove oleh AliExpess.


Pertama: Daftar AliExpress member gratis



Untuk mendaftar silahkan menuju ke AliExpress.com klik link ini, lalu cari tulisan register atau bisa juga mengganti bahasa menjadi bahasa Indonesia, AliExpress sudah support multi bahasa jadi jangan khawatir buat yang ga bisa bahasa Inggris. AliExpress juga bisa kita temukan melalui aplikasi Google Playstore atau App Store.


Kedua: Isi data yang valid


Sebelum isi data sangat disarankan mempersiapkan link toko online atau web e-com kita sewaktu-waktu ditanyakan, juga afar proses persetujuan affiliate jadi lebih mudah.


Ketiga: Konfirmasi via email


Segera login ke email tempat mendaftar dan periksa folder spam bila konfirmasi tidak masuk ke inbox utama.


Keempat: Mendaftar di Portal AliExpress



Wajib mendaftar di Portal AliExpess untuk menjadi affiliate. Silahkan daftar di sini: https://portals.aliexpress.com


Kelima: Centang persetujuan affiliate


Centang bila Anda setuju semua persyaratan untuk menjadi affiliate dari AliExpress.



Keenam: Menunggu konfirmasi untuk approval mendapatkan AliExpress API Keys


Kita harus menunggu persetujuan menjadi affiliate sekurang-kurangnya 5 hari harap sabar ya.



Ketujuh: Penampakan AliExpress API Keys yang telah diapproved



Selamat silahkan mencopas kode affiliate AliExpress API Keys untuk di letakan di blog-blog e-com Anda.

Setelah mendapatkan affiliate id dan API keys dari AliExpress terus apa yang harus kita lakukan? Bila Anda ingin berjualan via website e-commerce tanpa harus update manual copas tiap barang satu-satu ke web milik kita yang pastinya sangat menyita waktu dan hasil pendapatan jadi lebih lambat. Sir Timan kasih solusi agar menggunakan WP Commision Machine.



WP Commission Machine adalah sebuah wordpress plugin yang dapat membuat web wordpress Anda menjadi situs e-commerce yang menarik hanya dalam waktu hitungan menit saja. Untuk jelasnya silahkan klik link ini. Yang akan didapatkan jika sudah memiliki WP Commission Machine ini adalah Anda akan memiliki mesin uang otomatis berkat kemudahan dan fitur yng dimiliki oleh software ini sehingga bisnis Anda akan menjadi lebih cepat maju dan berkembang.





0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?