07 September 2016

Mengapa Perlu Belajar Autoblog?

Autoblog merupakan salah satu tehnik dalam dunia blogging yang memungkinkan pengelolaan suatu blog menjadi lebih mudah dan tetap menghasilkan keuntungan dari online. dengan adanya fitur auto posting atau auto schedule maka para blogger yang menggunakan autoblog tidak akan menyita banyak waktu dalam membuat konten seperti artikel, judul, deskripsi dan label dalam suatu post. Juga sudah sangat pasti menghemat biaya dalam pengadaan sutauu konten. yang paling terpenting dengan autoblog bisa dijadikan sumber pendapatan yang pasif dari online alias kita bisa tinggal tidur bila autoblognya sudah beroperasi dan uang akan bisa langsung kita terima tanpa harus 24 jam online terus. Jadi dengan belajar tentang autoblog diharapkan bisa melek pendapatan pasif dari blog.

Keuntungan yang didapat bila sudah belajar autoblog


1. Organik trafik yang tertarget

Autoblog juga adalah suatu blog jadi baik search engine seperti Google, Yahoo, Bing bila mereka anggap konten dari suatu blog bermanfaat bagi para pencari info kata kunci yang diinginkan maka search engine tersebut akan mengindex dah berakibat autoblog akan mendapatkan pengunjung dari search engine tersebut dengan natural dan tertarget sesuai kata kunci yang dicari oleh para pengunjung blog. Juga misalnya dari feed atau jejaring sosial yang sesuai dengan topik dari suatu web blog yang menarik bagi mereka yang membaca dan menyukai informasinya.

2. Blog bisa dijual atau di flipping

Terbukti baik autoblog yang masih baru atau yang sudah menghasilkan maka bisa dijual dan langsung mendapatkan keuntungan tersebut dengan cepat. Bila pembeli tertarik dengan autoblog yang kita jual dan dianggap berpotensi yang menghasilkan atau bisa lebih menghasilkan lebih baik bila berpindah tangan kepemilikan blog tersebut maka blog tersebut bisa diflip dan tempat untuk melakukan transaksi yang terpercaya salah satunya adalah flippa.com.

3. Meningkatkan konversi komisi dari produk affiliasi

Dengan autoblog dan ada kemungkinan memperbanyak jumlah autoblog maka sudah jelas bila tiap autoblog tersebut menghasilkan komisi dari affiliasi produk yang sudah terjual bisa langsung dikalikan dengan banyaknya blog yang dimiliki. Misalnya per blog dalam satu bulan bisa menghasilkan rata-rata $30 maka bila memiliki 100 blog tinggal dikalikan $30 x 100 sama dengan $300. Bila serasa hasil komisi penjualan masih kurang solusinya adalah dengan menambah kuantitas autoblog menjadi lebih banyak.


Yang bisa dicapai bila mempelajari autoblog



1. Mendapat uang cepat

Dengan memflip atau menjual slot iklan di web blog auto kita maka uang bisa langsung kita dapatkan tanpa harus menunggu lama, apalagi bila transaksi tersebut terjadi di forum yang pembayaran bisa langsung kita terima tanpa adanya pihak ketiga. Jadi autoblog juga bisa dijadikan sumber duit secara cepat online.

2. Komisi affiliasi jadi lebih stabil

Bila memiliki banyak blog otomatis yang menghasilkan maka sudah pasti komisi yang didapatkan dari program afiliasi tersebut akan lancar dan kita juga sangat senang bila tiap waktu pencairan dana dari program afiliasi bisa lancar tiap bulan.

3. Menambah relasi sesuai dengan minat dari para pengunjung

Dengan autoblog maka blog kita bisa populer dan akan banyak pengunjung juga orang-orang yang tertarik dengan apa yang sudah kita lakukan tidak hanya tertarik dari konten blog saja. Maka kemungkinan kita bisa dikenal baik dan mendapat banyak followers atau pengikut akibat dari ketenaran syuatu autoblog.


Mengapa mempelajari autoblog merupakan hal yang baik

1. Blogging dengan santai

Bebas dari kejarang tenggat waktu dalam membuat artikel juga memiliki waktu luang lebih banyak untuk kegiatan yang lain. Jadi terhindar dari stress dalam blogging yang masih banyak para blogger yang mengalami hal tersebut.

2. Sumber pendapatan tanpa harus kerja keras

Tinggal setting, jadi dan kita bisa tinggal tidur. Hal tersebut merupakan solusi yang indah dalam menghasilkan uang dari online melalui blog dengan cara bekerja cerdas dan tidak cape baik cape pikiran dan modal.

3. Memberikan informasi yang cepat

Kecepoatan suatu autoblog dalam memproduksi banyak artikel atau konten lain juga berdampak semakin cepatnya index di search engine yang pastinya informasi dari blog kita akan segera diterima dengan cepat oleh para pencari kata kunci di search engine atau jejaring sosmed. Hal kecepatan dalam memberikan informasi yang aktual ini akan sangat berguna untuk kelancaran online baik di masa sekarang dan di masa yang akan datang.



Hal yang dapat dihindari bila belajar autoblog

1. Pemborosan waktu dalam mengelola suatu blog

Biasanya bila kita mau buat suatu posting artikel bisa memakan waktu kurang lebih 30 menit sampai dengan satu jam untuk tiap artikel yang dihasilkan, tetapi dengan menggunakan autoblog dalam waktu 1 menit kita bisa menghasilkan ratusan artikel atau konten lainnya.

2. Solusi untuk yang terlalu mendalami SEO

Banyak orang yang bersusah payah mencoba menempatkan web milik mereka di urutan pertama search engine seperti Google misalnya. hal tersebut memmakan waktu dalam mempelajarinya juga algoritma Google yang sering berubah-ubah sehingga akan menyita banyak waktu bila menjalankan hal SEO tersebut. Dengan autoblog tidak membutuhkan SEO, karena bisa mendapatkan trafik, komisi dan sumber pendapatan lainnya dari berbagai arah.

3. Menekan biaya pengadaan konten

Bila kita harus memesan artikel ke penulis konten biasanya setiap order artikel membutuhkan biaya $5 untuk sebuah artikel, bila memiliki autoblog kita tidak.perlu bayar sedikitpun ke penulis konten tersebut alias bayar $0! Ya autoblog terhitung murah dalam penghematan dalam menyediakan konten.

4. Tak perlu berlama-lama di jejaring sosmed

Terkadang bila kita sedang login ke suatu situs jejaring sosial seperti facebook, maka tanpa terasa kita bisa terbawa dalam suasana seperti melihat update orang, mengklik gambar atau menonton video juga hal lain yang dianggap membuang waktu dan tidak produktif, maka memiliki autoblog bisa mensindikasi ke situs jejaring sodial media tersebut dan kita tetap menghasilkan pendapatan sehingga kegiatan autoblog pasti lebih produktif.

5. Bebas dari pencurian konten web milik orang

Autoblog memungkinkan tanpa beresiko mencuri suatu konten milik orang yang berakibat bisa dituntut balik dari si pemilik konten. Tapi dengan belajar autoblog maka kita dapat mengetahui plugin atau software autoblog yang seperti apa yang aman dari hal penjiplakan hak tersebut juga bisa cerdas dalam menyajikan suatu posting dengan menyertakan sumber artikel atau video sehingga autoblog bebas dari tuntutan yang beresiko. Juga autoblog sangat aman bila mempromosikan beberapa program dari situs-situs affiliasi seperti Clickbank, Amazn dan Ebay, karena situs tersebut justru memperbolehkan dalam memperkenalkan konten milik situs affiliasi mereka ke blog milik kita.



Dengan paparan diatas mengenai pentingnya belajar autoblog diharapkan akan membuka mata dan pikiran bagi para pebisnis online yang menginginkan model bisnis yang bisa dilakukan secara pasif dan tanpa harus ribet dalam mengelola blog juga irit dalam pengadaan modal untuk kontennya. Bila Anda memiliki pertanyaan seputar autoblog silahkan komen. Juga bila ada yang tertarik dan ingin serius dalam bisnis online via tehnik autoblog ini bisa langsung menghubungi Sir Timan dengan kursus autoblog atau bisa juga langsung order autoblog instan sehingga dengan langsung praktek akan merubah hasil dari kerja keras melalui online.




0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?