12 September 2016

Coba 4 Contoh Cari Uang Tambahan Tanpa Modal Ini

Jika anda sedang memerlukan penghasilan tambahan, maka yang perlu anda lakukan adalah dengan melakukan pekerjaan tambahan yang bisa anda coba lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup anda ataupun keluarga anda. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh penghasilan tambahan bahkan dengan modal yang minim ataupun tanpa mengeluarkan modal berupa finansial sama sekali.

Memang tidak memerlukan modal finasial, hanya saja anda bisa melakukan pekerjaan ini dengan modal waktu yang anda miliki ataupun perangkat gadget yang bisa anda manfaatkan untuk mendulang pundi-pundi rupiah. Biasanya jenis pekerjaan ini banyak dilakukan dengan cara online, dan tentu saja anda bisa mengerjakannya dengan cara yang fleksibel. Berikut ini adalah beberapa cara mencari uang tambahan tanpa modal yang bisa anda coba lakukan.

4 Contoh Cari Uang Tambahan Tanpa Modal

1. Penulis Artikel



Menjadi penulis artikel bisa menjadi salah satu pekerjaan sambilan yang bisa anda coba lakukan dan bisa mendatangkan penghasilan dengan mudah dan cepat. Selain itu, jenis pekerjaan ini hanya memerlukan peralatan berupa laptop ataupun PC dan akses internet, dan cocok bagi anda yang memiliki passion menulis yang baik. Anda bisa menawarkan artikel yang anda tulis kepada para pemilik blog, ataupun berbagai macam forum yang menyediakan jasa kepenulisan ini.

2. Affiliate merketer



Selain itu, menjadi affiliate marketer merupakan jenis pekerjaan sambilan yang bisa anda coba lakukan tanpa modal. Selain itu, anda bisa memperoleh penghasilan dengan cara yang mudah dengan hanya memasang iklan ataupun barang yang ingin anda jual. Anda bisa memperoleh komisi dengan barang yang berhasil anda jual dengan mudah.

3. Penyedia artikel



Pekerjaan yang satu ini juga merupakan salah satu jenis pekerjaan yang bisa mendatangkan untung yang besar dan cepat dan juga tanpa modal. Anda bisa menjadi penyedia artikel yang mana artikel yang akan anda miliki bisa anda tawarkan ke berbagai macam forum ataupun langsung ke pemilik blog. Pekerjaan ini merupakan salah satu jenis pekerjaan online yang bisa dilakukan dengan penghasilan yang besar dan cepat.

4. Menjadi publisher iklan



Selain itu, menjadi seorang publisher iklan bisa dengan mudah anda lakukan untuk bisa mendatangkan penghasilan yang besar, karena periklanan dengan internet merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya, anda bisa mencoba celah ini untuk bisa mengumpulkan pundi-pundi uang secara besar, dan 4 juta dalam waktu satu bulan bisa anda dapatkan.

Demikian beberapa cotoh pekerjaan yang bisa anda lakukan tanpa perlu mengeluarkan modal yang bisa anda coba kerjakan. Semoga bermanfaat sebagai rekomendasi untuk anda. Dan selamat mencoba.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?