05 September 2016

Adakah Kerja Online Yang Terbukti Membayar?

Bekerja memang dilakukan agar kita bisa mendapatkan penghasilan guna memenuhi segala kebutuhan hidup, dan tentu saja dengan penghasilan yang kita dapatkan, anda bisa juga menyisihkan penghasilan anda untuk disimpan dan dikumpulkan untuk keperluan lainnya yang bisa digunakan sewaktu – waktu. Selain bekerja secara fisik dengan bertemu dan berinteraksi langsung face to face dengan orang lain, anda pun bisa bekerja dengan cara online, yang mana bekerja online ini bisa anda lakukan dengan memanfaatkan gadget yang anda miliki.

Saat ini kerja online memang terbukti sebagai salah satu jenis pekerjaan yang mudah dilakukan, dan juga cepat mendatangkan pundi-pundi rupiah. Selain itu, jika anda bekerja secara online, anda pun bisa melakukannya dimanapun dan kapanpun secara lebih fleksibel. Namun ada juga jenis pekerjaan online, dimana berupa penipuan, dimana anda sudah melakukan pekerjaan yang diminta, namun hasilnya nol besar dan tidak terbukti membayar anda. Dan berikut adalah beberapa tempat kerja online yang terbukti membayar.

Tempat Kerja Online Yang Terbukti Membayar

1. Fiverr.com



Situs ini merupakan situs yang bisa menampung keahlian anda dalam hal marketing. Dalam situs ini, anda bisa menjual barang atau jasa dengan harga kisaran 5 dollar. Contohnya, jika anda memiliki keahlian dalam membuat template, maka anda bisa dengan mudah membuka jasa pembuatan template, dan dengan menggunakan situs ini, setiap orang yang memesan template buatan anda, maka anda akan mendapatkan komisi dengan perbandingan 20:80, dimana 1 dollar untuk Fiverr dan 4 dollar untuk anda pribadi.

2. Elance.com



Situs yang satu ini, merupakan salah satu situs yang cocok bagi anda para freelancer, yang mana anda bisa menemukan job anda disini, yang banyak dipasang oleh para internet marketer. Sehingga anda akan bekerja untuk sesama internet marketer, atau IMers. Memang tidak semua datang dari para IMers, ada pula beberapa job yang datang dari para berbagai perusahaan besar.

3. Yahoo Voice



Bagi anda para penulis lepas, maka situs ini bisa menjadi slaah satu cara bagi anda untuk memproleh pekerjaan dan tentu saja terbukti membayar anda. Nantinya setiap artikel yang anda kirim, anda akan langsung mendapatkan komisi, dan tentu saja jika banyak orang yang melihat tulisan anda, maka uang pun akan semakin banyak anda peroleh. Maka dari itu, kualitas artikel yang anda buat menentukan seberapa besar penghasilan yang anda peroleh.

4. PeyPerPost.com



Situs yang satu ini, merupakan salah satu situs yang sudah terbukti membayar anda, jika anda mampu menyelesaikan tugas yang anda lakukan. Anda mesti menuliskan atau posting sesuai instruksi yang diberikan oleh pihak situs pay per post ini, agar nantinya anda bisa memperoleh penghasilan dengan mudah.

Demikian beberapa rekomendasi tempat kerja online yang terbukti mampu membayar anda. Maka dari itu, sebaiknya jangan terlalu tergiur dengan penawaran fantastis dari pihak lain namun sebaiknya telusuri terlebih dahulu agar anda bisa terhindar dari segala bentuk penipuan.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?