19 Januari 2015

Peringatan Keras Buat Blunder Mastah Mafia! Camkan Sebelum Dibantai Massa

Kata mastah mafia muncul setelah ada keluhan di forum yang menginformasikan banyak kawan-kawan bisnis online yang merasa tertipu dengan produk yang dijual dengan harga tinggi selangit tapi setelah membeli produk tersebut ternyata isi produk yang dibeli dirasa minim kualitas dan hanya menghabiskan uang dari para pembeli produk tersebut yang tidak memiliki kejelasan akan tujuan dibuatnya produk tersebut. Dinilai para mastah mafia hanya mengiming-iming dengan membeli produk tersebut maka akan menghasilkan potensi yang sangat menggiurkan, namun belum mampu memberikan nilai tambah ke produk yang dihasilkan.

Memang para pembeli produk juga ada kelemahan seperti kurang pahamnya akan produk yang dijual, butuh banyak belajar setelah mengalami hal yang dirasa merugikan dan masih banyak lagi kekurangan dalam mencari duit online yang tidak mengandalkan orang atau produk tertentu tapi visi dan tindakan ke depan juga wajib dilakukan oleh pebisnis online. Jangan seakan-akan setelah merasa dirugikan terus hanya sakit hati atau dendam dan menyebar negatif isu tentang bisnis online itu sendiri, tapi juga harus introspeksi diri dan fokus lebih baik dalam bisnis onlinenya. namun itu semua sudah terjadi dan tergantung cara pandang kita dalam menyikapinya.

Untuk para mastah mafia juga disarankan agar jangan mengulangi blunder dan berusaha memberikan nilai tambah atas tiap produk yang dihasilkan. Kalau hanya menjual pepesan kosong tapi menjanjikan surga juga pasti akan ada efek dari hasil karya apa yang telah dijual. Juga harus tau segmen pasar mana yang tepat dalam memasarkan produk yang dijual. Bila menjual produk yang memiliki tingkat untuk menengah ke atas jangan menawarkan pada tingkat pemula yang berimbas pada kebingungan dan merasa ditipu. Seharusnya bila ada produk yang dirasa merugikan massa maka sebaiknya ada pertanggung jawaban dari para mastah untuk mengembalikan uang kembali ke pada para pembeli produknya jadi segala permasalahan bisa diselesaikan dengan jalan damai.


0 comments :

Posting Komentar

Mau Bisnis Online Gratis?

Isi email Anda: