20 Januari 2015

Inilah Rahasia Melancarkan Proyek Bisnis yang Macet Menjadi Lancar Jaya

Ada saatnya proyek bisnis kita mengalami suatu keadaan buntu, macet atau terbengkalai. Hal itu bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti:


  • Keadaan darurat yang harus meninggalkan proyek.
  • Kurangnya sebagian ketrampilan yang dibutuhkan dalam suatu proyek.
  • Orang yang terlalu sering bosan akan menyelesaikan suatu proyek.
  • Orang yang masih bingung dan butuh bantuan konsultasi tentang proyeknya.


Hal-hal di atas mampu membunuh kreatifitas dan menghabiskan banyak waktu dalam mencari jalan keluar dalam bagaimana mengatasinya. Semua pasti akan menyayangkan kejadian tersebut dan berusaha mengembalikan keadaan agar proyek bisnis bisa berjalan lancar kembali. Pasti juga keadaan macet tersebut banyak yang menyebabkan kehilangan kepercayaan diri, gagal dan frustasi.

Namun ada banyak cara dalam mengatasi kemaceta bisnis tersebut, diantaranya:


  • Membuka lapak atau trit di forum dan mencari partner yang memiliki visi sama atau orang yang memiliki ketrampilan yang dibutuhkan.
  • Memasang iklan atau lowongan mengenai proyek bisnis tersebut dan membayar orang yang tepat dalam memulai proyek agar berjalan kembali.


Dengan mencoba melakukan cara di atas diharapkan proyek bisnis akan segera cepat berjalan dan menghasilkan daripada membiarkannya terbengkalai dan buntu. Intinya kita harus langsung melakukan tindakan dan berusaha mencari jalan agar bagaimana proyek bisa lancar lagi. 

Bila hanya tinggal diam dan hanya berdoa dan sedekah saja dirasa belum cukup, tetapi dengan aksi usaha yang nyatalah kita akan mengubah keadaan. Kalau hanya berharap saja rejeki akan datang atau ada orang yang tertarik sendiri ke kita ya itu merupakan hal yang ajaib.



0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?