21 Januari 2015

Kesamaan Bob Sadino [alm] dan Sir Timan dalan Berbisnis 100% Bukan Rekayasa!


Sebelumnya Sir Timan mengucapkan belasubgkawa yang mendalam dengan kepergian salah satu tokoh bisnis terbaik di Indonesia. Beliau adalah Bob Sadino (alm). Sir mendengar nama Bob Sadino saat masih tinggal di Jalan Bangka, Jakarta Selatan sekitar tahun 80an. Beliau terkenal dengan supermarket yang pelanggannya orang-orang bule atau warga negara asing. Nama supermarketnya itu "Kem Chicks" yang berada di daerah Kemang, tidak begitu jauh dari Jalan Bangka tempat Sir tinggal.

Saat itu Sir masih kecil, usia sekitar 8 tahunan dan saat bermain sepulang sekolah atasu hari libur pasti Kem Chicks menjadi tujuan tempat bermain yang paling asik. Dulu di supermarket bule itu senang sekali saat melihat orang asing yang sedang belanja dan barang-barang yang dijual di sana juga beda dibanding yang ada di warung-warung biasa. Jadi ke Kem Chicks merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Setelah sering berkunjung ke sana dan mengetahui bahwa pemilik Kem Chicks itu adalah Bob Sadino (alm), Sir mulai penasaran orangnya seperti apa sih dia?

Setelah mencari info di toko buku Gramedia Blok M (dulu belum ada Google jadi cari informasi agak susah alias harus ke toko buku dulu), akhirnya baru melihat penampilan Bob Sadino (alm) membuat Sir sangat tercengang! Ternyata beliau selalu hobby menggunakan "celana pendek." Hal inilah yang menjadikan kesamaan antara Bob Sadino (alm) dan Sir Timan yaitu sama-sama senang memakai celana pendek. Bukan berarti Sir fans berat atau berusaha meniru Bob (alm) juga tapi mungkin perasaan sugesti dulu saat masa kecil hingga sekarang.

Sir berjanji dengan wafatnya beliu akan terus meneruskan warisan memakai celana pendek ala Bob Sadino (alm), selain memotivasi diri menjadi pengusaha yang sukses juga memakai celana pendek juga hawanya adem sih....

0 comments :

Posting Komentar

Mau Bisnis Online Gratis?

Isi email Anda: