05 Januari 2015

Mau tau siapa artis yang sudah sukses bisnis online di 2015?

Aji mumpung bagi para artis yang memanfaatkan ketenaran dan popularitas mereka dalam lebih banyak mendapatkan uang dari bisnis online membuat banyak yang telah berhasil memanfaatkan peluang emas sukses bisnis melalui internet. Dengan memiliki followe yang banyak dan fans yang setia para artis sangat ampuh dalam mendatangkan pendapatan tambahan ke kantong mereka.

Berikut nama-nama artis yang telah sukses di bisnis online:

1. Alice Norin

Sukses dengan fashion butik online shop dengan dukungan dari suami dan promosi dari instagram dan tumblr. Sambil syuting dan kapan lagi ada waktu lebih usaha alice mulai menunjukan hasil berkat doa dan cara menjalankan perintah agama sebagai seorang mualaf.

2. Ariel dari band Noah

Sukses membuka toko sepatu di Bandung bermerek ARL Shoes membuat para pemuja atau fans beratnya bisa memesan sepatunya melalui online dan juga usahanya mulai banyak membuka cabang di kota-kota besar di Indonesia.

3. Peggy Melati Sukma

Menjalan kan fashion butik muslimahnya dan juga toko online hijabnya sangat diminati oleh pangsa pasar dunia dakwah juga telah merilis buku yang telah diluncurkan berjudul "My life, My hijab" membuat artis yang terkenal kata "pusiing"

4. Asmirandah

yang mendapatkan bakat bisnis dari orang tuanya dalam memiliki bisnis salon, restoran dan EO juga sukses berbisnis online setelah isu masalah finansial akibat ulah suaminya.

5. Fitri Tropica

Terkenal dalam menjual pernak-pernik yang imut dan lucu. Sejak kuliah dan pacaran dengan calon suaminya dan resmi menikah dengan Irvan Hanafi membuat presenter dan penulis ini semakin lancar berjualan online.

6. Kevin Aprilio

Dengan memiliki Ferrari dan Mercy dari hasil berbisnis jual beli dollar atau valas melalui trading online membuat musisi muda ini semakin kaya dan tambah sukses karirnya.


0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?