06 Oktober 2014

Cara Mendapatkan Amazon API Key dan Secret Key Ala Sir Timan

Tutorial mendapatkan Amazon api key dan secret key sebenarnya sudah banyak betebaran di internet. Untuk mencarinya tinggal ketik di Google search atau Youtube search. Dijamin yang muncul ribuan tutorial komplit dari langkah awal sampai akhir. Tapi buat para pemula biasanya mereka pada malas dan manja sehingga bisanya cuma nanya dan nanya. Alasan lain bilang ga ketemu nyarinya sekalian pada minta dicariin atau dibuatin alias terima beres. Yah gitu deh, biasa kebiasaan pemula yang mau dapat duit dari online tapi ga mau capek.

Berikut panduan mendapatkan Amazon keynya:

1. Kunjungi: Amazon Web Service login di https://aws.amazon.com/

2. Register dan login cari tulisan Sign In lalu hover ke menu dropdown Security Credentials


3. Isi username di form bagian atas lalu password di form bagian bawah, setelah itu klik tombol berwarna oranye bertuliskan: sign in using our secure server


4. Pilih menu Access Keys (Access Key ID and Secret Access Key), lalu klik tombol biru bertuliskan Create New Access Key


5. Silahkan di download file not yg berisi Amazon api key dan secret key yang dinginkan. Maksimal Amazon key yang aktif bisa 2 set keys. Untuk secret api keys kalo sudah didonlot tidak bisa dilihat lagi di AWS area jadi jangan lupa file hasil download tadi disimpan sebaik-baiknya.

Segera praktekan dan jangan bingung. Dicoba dulu lama-lama pasti bisa. Silahkan bereksploitasi dan berkreasi agar dapat yang sesuai apa yang diinginkan. Jangan cuma dibaca lalu di simpan saja yang pastinya ga ada manfaatnya tutorial Amazon ini.


Selamat dan semoga sukses bermain Amazonnya ya



0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?