30 September 2014

Lamaran Kerja Freelance (Surat dari Sahabat)

Hallo sir.

Ane mau Melamar Kerja Freelance di Bisnis Online Ala Sir Timan, nih

Sekarang Ane lagi menekuni peternakan Ayam Jantan di Ci bentang
Pilihan yang ane ambil untuk sementara waktu ini. Banyak waktu luang
yang ingin Ane mamfaatkan untuk bisnis online..Tidak seperti saat
bekerja di Ayam Boiller yang menghabiskan waktu seharian penuh bahkan
sampai malam.

Dan suatu saat nanti Ane ingin Bisnis Online menjadi sandaran hidup
utama dan satu jalan untuk menggapai impian keluarga ane disaat
pekerjaan lain tidak mungkin menjadi dewa penolong Ane di saat ini dan
selanjutnya sampai akhir hidup ane.

Ane udah beli pulsa Bb dan Pulsa Modem untuk Online. Untuk bisa beli
itu waduh, perjuangannya melelahkan. Hehehe, Ane gak mau sia2. Ane gak
mau disepelekan Orang, Ane gak mau kehilangan peluang Bisnis Online.
Walau jalannya ane harus begini, serba pelan, harus kerja dulu di
tempat kotoran Ayam.

Terima lamaran ane ya man, Ane serius nih, Gak peduli penghasilannya
nanti di bisnis online berapa, Ane tetap serius dan slalu mencari
peluang modal untuk lebih maju lagi.

Ane kira kesimpulannya kenapa ane ingin bisnis online lanjut.

1. Banyak waktu luang untuk mencari ilmu dan uang tambahan di bisnis online.

2. Sinyal di Ci bentang ( nama kampung tempat ane bekerja) sinyalnya bagus.

3. Pekerjaan di Kandang cuma sambilan dan sementara untuk menutupi kebutuhan
dapur dan tetap fokus untuk bisa bekerja di bisnis online.

4. Rumah Impian dan menyekolahkan anak setinggi-tingginya adalah
mungkin bila ane ....tetap terus di bisnis online

5. Bisnis Online Ala Sir Timan tetap Tempat satu2nya Ane menyandarkan
Impian Ane tsb
di atas

6. Ane mulai menyukai Penulisan Artikel. Namun Ane kayanya lebih suka
lagi bisnis
oline yang cepat mennghasilkan duit. Walau agak sulit
pemahamannya, tapi ane ....yakinkalau ane asah terus pasti bisa.

7.. Ini sekedar curhatan, dan kadang2 ane gak bisa mengalahkan
keadaan,seperti motor yang kadang-kadang mogok, hp bb yang
kadang-kadang error. Tapi Ane tidak mau kehilangan harapan.Atau
kehilangan bisnis online. Ane harus sanggup bangkit lagi.Ane yakin
peluang yang paling sulit diharapkan datang seperti modal pun pasti
nanti akan datang sendiri dan Ane harus selalu yakin dan siap
menangkapnya.

O ya Sir, sekian dulu yah, minta maaf atas kabar ane yang telat ini.
Semoga Sir Timan masih bisa ngasih peluang ma Ane. Intinya sih masih
bisa Ane teruskan bisnis job sir Timan dengan format freelance ini.

Thanks...

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?