17 Oktober 2014

3 Cara Memonetasi Autoblog Agar Banjir Sales Garansi Pecah Telor

Yang sudah punya autoblog pasti kecewa bila ternyata autoblognya yang dirasa sudah bagus dan diperkirakan bakal laris manis banyak sales, eh ternyata kenyataannya menyimpang. Akibatnya sebentar lagi mau expired domain dan hostingnya tapi tidak cukup menghasilkan, malah banyak yang rugi atau nombok buat develop dan cari trafik. Sebenernya harus kreatif dalam memasarkan atau mempromosikan autoblog agar sukses dan menghasilkan.

Berikut beberapa cara agar autoblog bisa banjir sales dan menghasilkan:

1. Membuat sales funnel untuk list building.

Membangun list dengan sales funnel yang pastinya dapat mengetahui konversi setiap klik yang dihasilkan akan menghasilkan berapa banyaknya penjualan yang akan terjadi. Yang harus dilakukan yaitu beruji coba dengan tehnik list building, memilih produk yang cocok untuk ditawarkan ke list dan menjalin hubungan yang saling menguntungkan dengan list.

2. Memasang lapak fiverr gig di widget blog.

Lapak di fiverr juga sangat potensial dalam menghasilkan penjualan terutama setelah pembeli dari fiverr memberikan testimoni maka kita bisa merekomendasikan produk lain yang berhubungan dengan lapak fiverr gig yang sudah diorder. Dengan memasang link lapak fiverr gig di homepage blog bisa menghasilkan pendapatan tambahan yang sangat tertarget.

3. Memasang chatting widget.

Ya bila ada pengunjung blog yang bisa langsung menanyakan hal seputar info produk yang dicari dan kita bisa memberikan balasan chat sesegera mungkin tentu akan banyak para pengunjung yang senang dan tanpa ragu memberikan hadiah terima kasih kepada Anda berupa sales dan komisipun akan mengalir ke kantong Anda.


Ada lagi cara lain seperti memasang widget banner code ppv, ppc, ppd dan sebagainya tapi itu sudah biasa dan tehnik kuno. Selain 3 cara di atas juga masih banyak cara yang belum dipaparkan tapi mencoba 3 cara di atas dulu juga pasti akan berdampak besar bagi penghasilan dari autoblog. Jadi tidak perlu cemas lagi autoblognya akan gagal atau tidak menguntungkan.


Silahkan langsung dicoba semoga menghasilkan, share posting ini bila dirasa bermanfaat bagi sesama rekan bisnis online.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?