20 Juni 2014

Awas! Backlink Spam Berbahaya Bagi Profil Online

Česky: Struktura vyhledávače Google. Podle dok...
Dengan maksud membobardir search engine dengan menbuat backlink sebanyak-banyaknya tapi perlu diketahui hal tersebut dapat membahayakan reputasi atau profil online kita. Mungkin kita sudah berusaha menyembunyikan link profil dengan cara memakai random author atau penempatan IP yang berbeda-beda, tapi ada beberapa celah yang kemungkinan masih meninggalkan jejak, seperti:

Link affiliasi Amazon

Ya aturan affiliate dari Amazon yang melarang link cloaking sehingga search engine dapat dengan mudah mengetahui kesamaan link dari affiliate Amazon terutama.

Over backlink yang tidak natural

Frekuensi jumlah backlink yang sangat besar dalam waktu singkat pasti menimbulkan kecurigaan untuk search engine seperti Google yang berakibat banned situs dari mesin search mereka.

Minim sosial aktifitas

Memiliki link banyak tapi tidak banyak memiliki soasial sinyal akan memberikan dampak ancaman hukuman bagi yang membuat backlink secara berlebihan dan lupa akan pentingnya sosial media sebagai salah satu indikator dapat dipercayanya suatu situs.


Dihimbau agar mencari kualitas terbaik dalam membangung backlink bagi situs kita tanpa perlu membuang-buang waktu dengan tehnik backlik spam, usahakan web kita dapat dipercaya dan banyak aktivitas sosial juga penyajian kualitas konten yang cukup.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?