10 Juni 2014

Parkir Domain Setelah Trafik Stabil 1000 per Hari

English: Another view of parking area from Pas...
Setelah memiliki website yang memiliki trafik pengunjung 1000 perhari rata-rata para pemiliknya langsung memarkirkan domainnya. Memang konten harus dikorbankan seperti artikel, widget dan lain-lain. Tapi bila trafik sudah stabil tanpa harus menambah artikel atau update posting lagi, cara mudah cari duit via web yaitu dengan memarkir domainnya.

Ya domain bila diparkir dengan hanya kedatangan banyak pengunjung atau banyaknya mata yang melihat ke link domain yang dituju maka pemilik website yang memarkir domainnya akan mendapatkan bayaran dari situs yang menyediakan parkir domain seperti sedo, godaddy dan lain-lain. Biasanya duitnya berasal dari bagi hasil situs parkir domain tersebut.

Ini merupakan pasif income yang nyata dari bisnis online berdasarkan monetasi melalui domain. Di sini hanya memiliki domain yang bertrafik tinggi mampu menghasilkan uang otomatis tanpa harus ribet maintenance dan lain-lain. Mau coba? Ya, tinggal beli domain dan datangkan trafik yang banyak. Setelah itu daftarkan di situs parkir saja. Gampang kan?
Enhanced by Zemanta

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?