12 April 2014

7 Tips Membuat Toko Online Banjir Order

Setiap pemilik toko online pasti mendambakan toko onlinenya rame order, tidak sepi pengunjung dan dapat eksis di masa depan, namun untuk mencapai hal di atas butuh trik dan ilmu yang harus dikuasai.


Berikut 7 tips toko online agar banjir order:

1. Pasang Google Plus widget

Selain membantu meranking di Google juga menambah kepercayaan para pengunjung toko online tentang kredibilitas kepemilikan toko online.

2. Pasang Facebook fan page widget

Semakin aktif di jejaringan sosial media menambah kepercayaan para pengunjung seakan akan Anda siap melayani mereka.

3. Pasang reputasi forum

Biarkan para pengunjung tau bahwa Anda juga aktif di forum dan bila reputasi di forum semakin terpercaya maka semakin besar peluang orang yang mau order.

4. Maksimalkan halaman tentang usaha

Paparkan dengan jelas dan jujur medngenai usaha Anda sehingga para visitor lebih mengenal brand toko online Anda

5. Cara order yang jelas

kadang para calon pembeli mau membeli barang yang ditawarkan di toko online, tapi jika cara order yazsng kuraang jelas atu membingungkan membuat mereka membatalkan niatnya untuk order dari toko online Anda.

6. Pasang Polisi Online widget

Membuktikan toko online Anda terpercaya dan pasti membuat para calon pembeli tak ragu-ragu untuk mengorder di toko online Anda.

7. Kontak yang mudah dihubungi.

Semakin mudah Anda dihubungi melalui bbm, ym, sms, hp, whatsapp semakin menambah kepercayaan mereka untuk segera mengorder tanpa ragu-ragu.


Demikian 7 tips untuk membuat toko online Anda banjir order, bagi yang ingin mencoba tips-tips di atas pasti akan merasakan bagaimana toko online Anda akan banjir diorder oleh para pengunjung yang serius mencari produk atau jasa yang diinginkan mereka.



Enhanced by Zemanta

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?