27 April 2014

3 Hal Yang Anda Dapatkan Bila Telah Sukses Bisnis Online

Anda and Paper Airplanes
Sukses di bisnis online jangan dibilang enak. Tiap kesuksesan pasti membawa tanggung jawab dan tantangan. Anda juga harus mampu mengatasi kendala dan secepat mungkin memecahkan masalah dari akibat kesuksesan Anda sendiri. Tidak perlu menutupi dengan menyebut bahwa Anda belum merasa sukses, tapi kenyataan di depan mata yang akan menjadi tolok ukur sampai Anda dijuluki orang yang sukse bisnis online.

Berikut beberapa hal yang kemungkinan didapat saat Anda merasakan kesuksesan:

1. Pesaing Anda semakin membenci, kesal atau cemburu Anda

Bisnis selalu menemukan pesaing dan mereka tentu tidak suka bila bisnis Anda melampaui bisnis pesaing Anda dalam berbagai hal. Kadang mereka tak segan-segan untuk membantai, menjatuhkan, memfitnah Anda agar usaha Anda kacau. Mereka pasti puas dan akan merasa menang bila Anda dapat dijatuhkan dengan mudah.

2. Teman-teman Anda mengucilkan Anda

Pasti banyak teman yang sangat tidak suka bila Anda bisa sukses di bisnis online sementara mereka pikir hal tersebut sangat mustahil dan omong kosong belaka. Anda akan dijauhi teman-teman dengan berbagai alasan yang mengada-ada seperti membuat Anda merasa menyesal dan bila Anda gagal di bisnis online mereka akan senang lalu menyumpahi Anda agar terus gagal sampai Anda pensiun dari bisnis online.

3. Orang-orang yang tidak dikenal akan memantau Anda

Sebut saja para hacker, akun klonengan, pihak yang berwenang, polisi, pemerintah dan banyak lagi yang tadinya tidak pernah kenal tiba-tiba mendekati Anda dengan berbagai cara yang ujung-ujungnya mengorek informasi pendapatan atau rahasia penting Anda dari bisnis online.

Ya begitulah kenyataan di lapangan terbukti sudah terjadi bila Anda telah atau mungkin menuju proses sukses bisnis online. hal-hal tersebut sangat sering terjadi dan agak susah dihindari. Tapi sebagai pebisnis online kita harus terus maju dan jangan gentar atau merasa mental jatuh bila bertemu kenyataan di atas. Kita harus punya formula masing-masing untuk terus maju dan berkembang agar lebih sukses lagi.

Silahkan share bila artikel di atas dirasakan ada manfaatnya. Semoga sukses bisnis online ya.




Enhanced by Zemanta

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?