06 Maret 2014

Bitcoin Kurs Elektrik Haram Jadi Dihalalkan

The bitcoin logo
Bitcoin saat ini merupakan salah satu alternatif alat pembayaran online selain Paypal dan yang lain yang telah ada sebelumnya. Kepopuleran Bitcoin menjadikan tingkat kepercayaan pemakain pembayaran online semakin meningkat dan terpercaya. Mengapa alasan Bitcoin disebut sebagai barang haram tapi dihalalkan?

1. Secara hukum Bank Indonesia telah melarang segala transaksi yang berhubungan dengan Bitcoin dengan berbagai alasan.

2. Fluktasi kurs dari Bitcoin sangat tidak menentu sehingga sangat riskan bila kurs mengalami nilai penurunan yang sangat drastis.

3. Bukti hukum pasar lebih merespon bahwa menggunakan Bitcoin ternyata lebih mudah dan bisa dijadikan alternatif sebagai investasi selain dollar.

4. Situs-situs besar dan populer mulai berani menggunakan Bitcoin sebagai alat transaksi dana. Hal ini membuat orang-orang mulai melirik untuk menggunakannya.

5. Pebisnis online, blogger, webmaster dan para pemilik toko online mulai banyak yang menggunakan Bitcoin sehingga pada kenyataannya Bitcoin telah diterima oleh umum.



Jadi pemerintah Indonesia apakah akan mensahkan Bitcoin yang pada kenyataannya telah membuat arus kas online semakin ramai atau para pengguna Bitcoin yang ada harus mentaati peraturan dari pemerintah terhadap larangan resmi? Kita tunggu saja jawabannya dengan mengikuti terus blog Bisnis Online ala Sir Timan ini ya!
Enhanced by Zemanta

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?