02 November 2013

Jalani Bisnis Online Dari Rumah Anda

Yum.
Bisnis kini tidak hanya dijalankan secara langsung dan harus saling bertemu muka ketika melakukan transaksi bisnis tersebut. Saat ini orang dari belahan dunia manapun dapat melakukan bisnis mereka melalui internet yang sering kita sebut dengan bisnis online di mana saja dan kapan saja, tidak terkecuali dari dalam rumah. Banyak sekali bisnis online yang ada di internet. Jika anda tertarik dengan peluang bisnis online yang ada di internet, berikut ini ada beberapa peluang usaha yang dapat menjadi refernsi bagi anda.

1. Membuat Blog

Anda yang hobby menulis tentu tidak akan kesulitan ketika membuat sebuah blog. Anda dapat mengisinya dengan tulisan-tulisan yang menarik perhatian orang, tentunya dengan tulisan yang bermutu dan bukan penipuan. Dari blog tersebut anda dapat menghasilkan pundi-pundi uang dengan memasang iklan berjenis PPC atau jenis lainnya. setiap kali blog anda dikunjungi, pastinya uang akan mengalir ke rekening anda karena mereka secara otomatis melihat iklan yang anda pasang.

2. Afiliasi

Afiliasi sebenarnya memiliki konsep yang serupa dengan multi level marketing atau MLM namun dilakukan secara online melalui situs-situs tertentu. Anda akan mendapatkan uang dari penyelenggara program afiliasi jika anda berhasil menjaring member atau anggota di bawah anda sebanyak-banyaknya. Makin banyak anggota yang anda miliki, maka makin banyak pula pendapatan yang anda terima.

3. Menawarkan Jasa

Anda tidak harus memiliki kemampuan dibidang tertentu untuk menawarkan jasa secara online. Anda dapat menawarkan jasa orang lain di situs pribadi anda secara online dengan tarif yang anda sesuaikan, misalnya jasa air minum, sedot WC, atau jasa-jasa lainnya. tentunya anda harus memiliki persetujuan dengan sang pemilik jasa terlebih dahulu sebelum menawarkannya di internet. Jika anda telaten, yakinlah hasil yang anda dapatkan akan cukup untuk menambah uang saku anda.
Enhanced by Zemanta

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?