01 November 2013

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan

Description unavailable
Para ibu rumah tangga yang sehari-hari hanya berada di rumah untuk mengurus urusan rumah tentu pernah memiliki keinginan untuk memiliki usaha sendiri. Tidak hanya untuk membantu perekonomian keluarga, namun juga untuk mencari kesibukan agar tidak merasa bosan ketika terus-terusan berada di dalam rumah. Saat ini banyak berkembang peluang bisnis rumahan yang bisa anda lakukan di rumah . berikut ini diantaranya.

1. Bisnis Kerajinan Tangan

Jika anda termasuk memiliki keahlian dibidang kerajinan tangan seperti menjahit atau membuat barang-barang dari bahan daur ulang, anda bisa memanfaatkan keahlian tersebut untuk membuka usaha sampingan. Ajak teman-teman anda atau ibu-ibu lain di kompleks rumah anda untuk ikut membuat. Pasarkan prioduk buatan anda tersebut di bazaar atau pameran ukm yang biasa digelar rutin di sekitar lingkungan anda. Atau anda juga bisa menjualnya secara online.

2. Les Privat

Bagi anda yang memiliki keahlian dalam bidang akademis, anda juga bisa menjadikan hal tersebut sebagai bisnis sampingan. Contohnya anda bisa membuka les privat di rumah. Mulailah dari yang sederhana, les privat untuk anak SD di sekitar rumah, atau jika anda yakin untuk membuka bisnis sampingan ini, perlebar jangkauan anak bimbingan anda hingga SMP atau SMA. Hasil dari bisnis ini lumayan, lho. Apalagi jika mendekati waktu ujian sekolah atau ujian nasional.



3. Bisnis Kue

Bisnis ini sangat cocok bagi anda yang pintar memasak. Bisnis kue saat ini memang sangat menggiurkan mengingat kue bisa dijadikan selain untuk sajian tamu, juga untuk hantaran acara-acara tertentu. Anda bisa memulai bisnis sampingan ini dengan menawarkan hasil kreasi kue anda ke teman-teman arisan, atau kenalan anda. Bisa jadi anda akan kebanjiran order ketika hari raya tiba.
Enhanced by Zemanta

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?