03 November 2013

Mencari peluang usaha rumahan dengan bisnis online

oh, da's leuk :)
Apakah anda seorang ibu rumah tangga atau seorang pekerja yang memiliki banyak waktu luang dirumah? Atau seorang yang ingin menghasilkan banyak uang tanpa harus keluar rumah? Jika jawaban dari kedua pertanyaan itu iya. Maka tidak salah lagi anda harus bergerak mulai sekarang dan mencari peluang usaha rumahan dengan bisnis online. Tetapi sebelum membicarakan tentang peluang usaha rumahan, ada baiknya kita pahami apa itu bisnis online .

Bisnis online adalah sebuah bisnis yang dilakukan melalui internet tanpa harus bertatap muka antara pembeli dan penjual. Setiap orang dapat melakukan bisnis online, dengan syarat harus memiliki sambungan internet yang lancar dan memadai. Bisnis ini tidak hanya berjalan di dalam negeri bahkan bisa terjadi di seluruh bagian dunia.

Anda dapat berbisnis dengan orang lain di negara yang berbeda tanpa harus ada peraturan yang sulit. Nah, untuk itu tidak ada salahnya kita memulai dan mencari peluang usaha rumahan dengan bisnis online. Apa saja yang anda bisa lakukan?

1. Bisnis dengan berjualan barang / produk

Sejak tahun 2010-an sampai sekarang, bisnis online sangat berkembang dengan baik. Bisnis online yang menjual produk barang menjadi yang paling sangat terkenal di masyarakat. anda harus memiliki barang yang kualitas dan bentuk yang layak di jual. Serta harga yang sesuai dengan produksi barang. Anda juga harus mencari agen / perusahaan pengiriman barang yang sesuai menurut pilihan anda.

2. Bisnis dengan berjualan jasa.

Anda dapat menawarkan jasa online yaitu jasa penulisan artikel, jasa advertising, jasa pembuatan web, jasa penerjemah, dan masih banyak lagi. Ini sangat sesuai jika anda memiliki keahlian tertentu di dalam bidang tersebut.
Enhanced by Zemanta

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?