19 Juni 2013

3 Fakta Duka Para Mastah Menolong Newbie Bisnis Online

Seminario, Contenido generado por usuarios y s...
Bisnis adalah bisnis, meskipun di dunia maya, bisnis online tetap ada persaingan, ada yang ingin dominasi pasar atau menjaga daerah kekuasaan mereka tidak direbut oleh orang lain. Jelasnya kalau bisnis kita kalah berdampak terhadap pendapatan online kita. Efek sampingnya kita bisa bingung bayar tagihan, bayar uang sekolah anak, cicilan kendaraan bermotor dan lain-lain.

Tidak sedikit bagi para mastah bisnis online yang telah berpengalaman dan mengalami hal-hal yang berasal dari kalah bersaing di bisnis online seperti:

1. Menolong newbie dengan mengajarkan ilmu bisnis namun si newbie bukan berterima kasih malah berusaha menjatuhkan bisnis si mastah tersebut.

2. Para mastah yang sharing tips-tips jitu di forum, grup atau di komunitas tertentu yang berakibat terganggunya pendapatan para mastah akibat terlalu banyak yang menjiplak tehnik dan tips sehinggga jadi over saturated.

3. Ada juga para blackhatter yang dengan segala cara mencuri ilmu dari para mastah dan menghancurkan dominasi pasar mastah tersebut. Yang boleh dikatakan melakukan tindakan penipuan atau perampokan.

Dengan posting ini para pebisnis online dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk mengambil rencana atau tindakan di masa yang akan datang dalam berbisnis online yang baik. Posting berikutnya Sir Timan akan membongkar tindakan para mastah dalam menjaga bisnis online mereka tetap stabil dan berkembang serta mengkebiri para newbie agar tetap menjadi newbie abadi.
Enhanced by Zemanta

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?