21 Juni 2013

3 Cara Para Mastah Mengkebiri Newbie Berbisnis Online

transportation newbie
Sebenarnya sangat tidak etis untuk dibeberkan tapi Sir Timan berusaha menginformasikan suatu fakta yang memaparkan realita kerasnya persaingan di bisnis online. Mungkin dengan adanya tulisan ini para mastah akan mengutuk, menyumpah, memaki Sir Timan habis-habisan tapi semua orang berhak tau dan segala resiko biar menjadi tanggungan Sir Timan.

Setelah banyak mendapat keluh kesah dari para newbie dan juga mendapat pengalaman pribadi maka ada beberapa konspirasi tentang tindakan kurang etis para mastah dalam menjaga persaingan dan dominasi pasar bisnis online, yaitu:

1. Software atau kursus spam.

Para mastah membuat software atau kursus yang bertujuan menguras finansial dari para newbie dengan menjanjikan akan menghasilkan ratusan atau ribuan Dollar jika membeli software atau program kursus yang kenyataannya hanya dibuat untuk merusak persaingan, sehingga setelah si newbie mengalami kebangkrutan dan turunnya percaya diri, membuat para mastah memiliki finansial yang lebih banyak sehingga dapat melebarkan pasar bisnis onlinenya.

2. Sharing yang menjerumuskan

Para mastah mendapatkan banyak pengikut atau para newbie melalui forum atau komunitas sehingga reputasi mereka melonjak dan terkenal di bisnis online. Di forum atau komunitas tersebut para mastah sharing tips-tips yang mengalihkan perhatian para newbie, sehingga metode atau tehnik juga sumber penghasilan mereka tidak terganggu dari para newbie.

3. Menghancurkan reputasi para newbie

Ini cara yang paling terkeji, kalo cuma menjerumuskan atau menguras uang para newbie masih bisa bangkit dari awal lagi atau kembali fokus ke arah yang benar. Tapi ada saatnya para mastah tega merusak reputasi para newbie melalui transaksi palsu atau rekayasa yang telah direncanakan dengan matang jauh-jauh hari agar para newbie tidak bisa menyaingi pasar dominasi mereka. Transaksi palsu bisa dilakukan melalui rekan-rekan para mastah yang membeli sesuatu dari para newbie dan setelah beberapa saat para mastah merefund uang yang telah mereka bayar dan tetap mendapatkan service atau barang dari para newbie sehingga para newbie kelabakan setelah uang yang kemungkinan telah dipakai untuk keperluan makan sehari-hari, harus mengganti penuh uang panas dari para mastah. Sehingga si newbie dilihat di forum atau komunitas seakan-akan menjual sesuatu yang tidak baik atau memuaskan mengakibatkan reputasi yang menjadi rusak.

Demikianlah kenyataan di dunia maya mengenai persaingan bisnis online. Semoga para newbie hati-hati dalam memilih sesuatu yang dijadikan panutan atau idola. Sedangkan parta mastah diharapkan agar menunjukan kualitasnya sebagai mastah tanpa harus menjadi contoh yang tidak baik dan berusaha menemukan cara bagaimana berbisnis online tanpa harus mengkebiri para newbie.

Share atau linking ke blog para pembaca posting ini bila bermanfaat dan semoga sukses berbisnis online tanpa hambatan yang berat alias lancar.



Enhanced by Zemanta

1 comments :

Posting Komentar

Mau Bisnis Online Gratis?

Isi email Anda: