17 Juni 2013

Kendala Newbie Dalam Bisnis Online

Desarrolladores: Inegrando la experiencia Onli...
Newbie adalah pemula yang biasanya haus akan informasi dan terkadang boros berbelanja produk-produk online demi mendapatkan uang degan cara secepat mungkin dengan modal yang gratisan. Julukan newbie membuat pemula di bisnis online merasa harus sesegera mungkin keluar dari julukan tersebut. Sehingga tidak sedikit para newbie terpeleset dalam berbisnis online.

Kadang mereka masih belum membedakan antara bisnis online atau investasi online. Sudah banyak yang telah membeli program-program kursus atau e-book tentang informasi produk online dengan harapan mereka bisa secepat mungkin mengembalikan modal dari apa yang telah mereka beli. Padahal kursus atau e-book tak bisa membuat para newbie cepat kaya.

Yang membuat para newbie bisa sukses ya tentunya kerja keras dan tindakan newbie itu sendiri dalam membangun bisnisnya, seperti:

+ Membuat blog yang bisa menghasilkan uang dari iklan yang terpasang di blognya. Semakin banyak pengunjung menambah peluang mendapatkan pendapatan online semakin besar.

+ Membuat produk digital berupa tutorial atau panduan langkah demi langkah berdasarkan pengalaman pribadi disertai tips yang harus dilakukan.

+ Membuat sales funnel yang kokoh agar memaksimalkan hasil yang telah didapatkan sebelumnya menjadi berlipat ganda.

Jadi himbauan para newbie agar jangan grasak-grusuk atau kalap dalam mencari uang dari internet, tetapi tetap fokus dan terus mengambil tindakan dan berusaha mengubah tindakan menjadi uang. Peranan mentor perlu juga agar dapat mengurangi resiko kegagalan dan mampu bertahan di dunia bisnis online dalam jangka panjang.




Enhanced by Zemanta

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?