08 Januari 2012

Cara Jadi Jagoan Bisnis Online

English: Online LearningImage via WikipediaCara menjadi jagoan bisnis online memang tidak mudah. Semakin banyaknya pebisnis online menyebabkan persaingan untuk menjadi pebisnis online lebih ketat. Bila kita mau sukses bisnis online, salah satu tehnik yang ampuh yaitu adalah memberikan manfaat buat orang lain dan membantu memecahkan masalah mereka seputar bisnis online. beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menjadi jagoan bisnis online, yaitu:

1. Waktu untuk bisnis online

Memberikan waktu yang berharga dari kita untuk membaca peluang, melakukan riset, menerapkan tehnik dengan praktek, menyusun strategi lanjutan, mendapat umpan balik dari semua hal dalam berbisnis online. hal tersebut sudah dan jelas pasti menambah pengetahuan dan pengalaman dalam berbisnis online. Dengan bertambah pengetahuan sejalan dengan waktu hal ini dapat menjadi bekal yang cukup dalam kegiatan berbisnis online. Ya donk, segala sesuatu harus belajar dulu untuk mendapatkan ilmu bisnis online.

2. Konten yang bermanfaat

Memberikan konten yang bermanfaat bagi para peminat bisnis online mampu menbuat perbedaan cara pandang mereka terhadap kita. sehingga membuat kita menjadi lebih dikenal diantara sesama pebisnis online. Kontent yang dapat diberikan berupa e-book, video tutorial, slide presentasi, software, plugin, dan masih banyak alat untuk diberikan kepada para pebisnis online yang menbutuhkan. tujuannya adalah dengan menberikan konten yang bermanfaat bisa menbuat pebisnis online puas, bahagia, menghargai dengan apa yang kita berikan.

3. Bantuan khusus dalam bisnis online

Ya, merupakan hal yang sangat spesial bila kita sebagai pebisnis online mampu memberikan bantuan khusus, seperti: tanya jawab di forum, chat grup, alamat email pribadi, sms, telpon, dan sebagainya. Bisnis online butuh kepercayaan. Kalo kita tidak menunjukan siapa diri kita sebenarnya ya jangan salah kalo orang laen menganggap kita sebagai scam. spam, takut ditipu, mesin dan anggapan negatif lainnya. Tunjukan kita benar-benar profil nyata. kalo kita berbuat baik ya pasti imbal baliknya juga akan setimpal.

4. Peluang bisnis online

Saya pikir untuk sukses di bisnis online tidak akan tercapai bila dilakukan seorang diri. Kita butuh tim atau jasa orang lain dalam menjalankan bisnis online. Biar bagaimanapun bisnis online yang kita jalankan harus berkembang. Ya jangan sejalan dengan inflasi tentu menyebabkan keadaan kita harus mencari pendapatan yang lebih besar dari sebelunnya. Salah satu contoh tindakan saya dalam mengembangkan usaha yaitu memberikan lowongan kerja atau peluang usaha bagi pebisnis online yang menbutuhkan.

Berikut adalah suatu contoh nyata seorang pebisnis online yang menjadi jagoan bisnis online. Bisa Anda kunjungi linknya langsung untuk mengetahui cerita serunya:

Jagoan Bisnis Online

Demikianlah cara-cara menjadi jagoan bisnis online. Adapun tiap-tiap cara memiliki kiat sukses bisnis online tersendiri. Saya harap cara-cara jadi jagoan bisnis online diatas mampu sedikit banyak menbantu kegiatan para pebisnis online lainnya. Bila berkenan dan berasa bermanfaat, silahkan men-share atau memberitahukan kepada teman-teman Anda sekalian mengenai cara jadi jagoan bisnis online.


Enhanced by Zemanta

2 comments :

Unknown mengatakan...

mantap gan info ane baru belajar blog
main ke blog ane
http://lagugratisindoensia.blogspot.com/

Sir Timan mengatakan...

Mantab gan, lanjut deh ngeblognya

Mau Bisnis Online Gratis?