23 Desember 2011

TAPA IS OFF - Surat untuk sahabat

21 Magazine..May 1958...BEARTRAP FOR BACHELORS...Image by marsmet521 via FlickrSaudara Agung saya himbau untuk mengakhiri masa tapa Anda dikarenakan kita menuju era informasi bukan era industri lagi seperti dulu.

Yang akan dihargai statusnya di era informasi ini adalah menjadi webmaster atau internet marketing bukan seorang direktur atau karyawan yang mengharapkan belas kasih pemerintah unuk menaikan umr.

Yang diharapkan adalah seorang yang memiliki ide inovatif yang mampu menghasilkan imbalan berupa dollar yang masuk ke rekening paypal dengan cara-cara yang fantastis.

Era industri mau tidak mau harus kita relakan karena perubahan zaman yang tak terelakkan.

Sekarang gunakanlah daya ungkit internet untuk mencapai standar kemakmuran Anda.

Manfaatkanlah jaring sosial seperti facebook atau twitter, bergabung dengan banyak forum dan tunjukan diri Anda bahwa Anda siap menambah pageranking di dunia maya.

Saya mengajak Anda menjadi mitra dalam mendirikan perusahaan ide yang tidak perlu melakukan birokrasi seperti perusahaan offline umumnya.

Tidak perlu menjadi gitaris hebat atau menjadi pemain sinetron yang perlu dan harus dilakukan adalah mengasah skills seberapa cepat dollar akan masuk ke paypal kita.

Kesempatan ini terbatas dan pasti tak akan datang dua kali.

Jadi silahkan memutuskan ingin melanjutkan bertapa dan mengharapkan perusahaan-perusahaan offline menerima jasa Anda atau mempelajari dalam waktu yang sangat terbatas dengan kesempatan yang luar biasa terbuka untuk Anda menjadi seorang webmaster.
Enhanced by Zemanta

1 comments :

Agung Car mengatakan...

Setuju bozz, jangan kita terlena dengan semboyan indonesia negri kaya raya, tanah subur dan makmur tapi rakyatnya sebagian besar melarat.

Mau Bisnis Online Gratis?