07 Juni 2011

Sumber Pendapatan Bisnis Online ala Sir Timan

Sir Timan memiliki sumber-sumber pendapatan yang favorit. Dengan kondisi seadanya, baik sumber daya dan sunber dana. Adapun bisnis online yang paling banyak mendatangkan pendapatan yang terbukti awet dan stabil, yaitu:

1. Link Sales

Cara dapet duitnya paling gampang dan cepat, hanya jual beberapa space di blog-blog ber-PR di forum-forum.

2. PTR (Paid To Review)

Mendapatkan duit dengan cara mereview situs atau produk dari buyer/advertiser untuk di taro di blog-blog milik Sir TIman. Sebutan lainnya Paid To Review atau mereview produk dapet duit.

3. Auto Amazon Store

Sir Timan lebih banyak menggunakan autoblog untuk menjual produk-produk dari Amazon. Malah ada beberapa Auto Amazon Store yang dijual yang juga mendatangkan pendapatan untuk Sir Timan

4. PLR / MRR

Berjualan produk-produk PLR / MRR dengan cara mengedit beberapa isi konten untuk dijual lagi dengan merk Sir Timan. Kendalanya harus mempunyai jasa web designer, web coder, ahli html dan yang jago php/css.

5. bisnis online lain...

Mulai mencoba keberuntungan di Clickbank, Rapbank, Paydotcom, dll. Terutama jual produk digital aja yang praktis. Itulah sebagian sumber-sumber bisnis online ala Sir Timan. Masalah nominalnya ya ga usah dibahas, karena ga etis dan terlalu privasi. Biar pendapatannya sedikit yang penting halal.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?