19 Juni 2011

Tips Bisnis Online

Di blog ini memang tidak banyak membahas trik-trik atau tips-tips bisnis online secara tehnikal, tetapi lebih banyak menekankan pembahasan secara mastermind dan mental. banyak hal yang secara tehnikal bisa dijumpai di forum-forum, blog, website atau media sosial lainnya. Tetapi menerut Sir Timan dalam sukses berbisnis online itu yang harus diperkuat dan dipupuk yaitu mental yang menjadi pondasi yang kokoh dalam mencapai dan berada di puncak kesuksesan dalam berbisnis online.

Hal-hal yang perlu diperhatikan:

1. Visi: kita harus bisa dan berani menetapkan sasaran dan target secara rasional. banyak pebisnis online yang hanya bertujuan ingin sukses tapi tidak ada atau belum bisa dan berani menetapkan tujuan jelas baik jumlah pendapatan dari bisnis online atau target yang bisa diukur laennya.

2. Kesabaran: ya banyak yang gagal karena maunya cepat-cepat kaya, tanpa proses belajar dan merasakan sistem bisnis online itu sendiri.

3. Siap mental: banyak yang sudah dapet teori dan praktek, sistem juga sudah dikuasai dengan baik, tetapi ada faktor belum siap mental yang bisa jadi kendala dalam bisnis online. Jadinya semuanya kacau balau, seharusnya bisa sukses atau mendekati sukses malah jadi gagal.

Itu dulu yang harus diperhatikan bila terjun ke bisnis online. Mungkin ada hal lain sebagai penambahan point-point diatas, tapi bisa ditemui pada artikel bisnis online berikutnya. Selamat blogging...

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?