20 Oktober 2020

Cara Menghasilkan 20 Juta Dalam Waktu 30 Hari dari Tokopedia

 


Cara menghasilkan 20 juta dalam waktu 30 hari dari Tokopedia merupakan tips sukses bisnis online ala Sir Timan terbaru. Tehnik ini sudah terbukti menghasilkan dan akan dibeberkan trik dan yang harus dilakukan agar Anda juga bisa menghasilkan mendekati atau lebih besar dari 20 juta sebulan. Pertanyaannya adalah bagaimana caranya dan prosesnya?

Gambar di atas yaitu laporan penjualan dari Tokopedia yang merupakan salah satu marketplace atau lapak terbesar di Indonesia. Yang dilakukan Sir Timan yaitu menjadi seller atau penjual yang sebelumnya harus mempersiapkan beberapa hal agar produk yang dijual cepat laku terjual.

Berikut hal yang harus dipersiapkan:

1. Menjadi Seller Power Merchant




Dengan menjadi power merchant maka tingkat kepercayaan calon pembeli lebih besar bila hanya menjadi seller biasa. Untuk menjadi Power Merchant bisa mengikuti cara upgrade power merchant dengan melakukan hal ini 

2. Memanfaatkan fitur Cashback




Dengan mengaktifkan fitur cashback tentu menjadi nilai lebih dalam calaon pelanggan untuk membeli produk dibanding dari para pesaing. Banyak program Cashback bisa dimanfaatkan sesuai dengan momentum yang pas.

3. Mengaktifkan fitur Gratis Ongkir




Bila toko memiliki fitur gratis ongkir tentu menjadi pilihan yang pasti disukai oleh calon pembeli yang bisa menghemat uang belanja mereka. Ada beberapa hal agar bisa mengaktifkan fitur gratis ongkir ini.

Setelah persiapan di atas sudah didapatkan, maka selanjutnya yaitu:

1. Menentukan produk yang dijual. 




Sebelumnya harus meriset baik permintaan barang, juga apa yang sudah dilakukan para pesaing. Bila informasi yang dikumpulkan dirasa cukup maka saatnya ke langkah berikutnya.

2. Mencari Supplier yang aman




Cari supplier yang sering online, juga memiliki update stok yang rutin. Selain itu negoisasi masalah harga agar minta harga reseller juga bonus-bonus lainnya bila berbelanja di supplier yang diinginkan. Supplier bisa didapatkan dengan berbelanja di beda marketplace atau lapak atau juga dari offline.

3. Mempersiapkan Display Lapak




Dengan memiliki lapak yang menarik tentu akan menyita perhatian calon pembeli, bisa dilakukan dengan mengatur desain toko, cover foto toko, cover produk-produk unggulan, memperbaiki informasi toko juga aturan kebijakan toko.

4. Ketangkasan dalam menangani calon pembeli




Biasanya calon pembeli akan menanyakan stok barang atau kelengkapan apa saja yang akan di dapat oleh mereka, juga selalu mengecek bagian diskusi yang dapat memberikan informasi lebih lengkap dan lebih pasti barang akan dibeli mereka.

5. Pemilihan Jasa Pengiriman






Disesuaikan dengan lokasi dari toko juga peraturan dari jasa pengiriman agar calon pembeli mendapatkan pelayanan yang maksimal. Untuk pengiriman Sameday atau Instant apa yang harus dipilih juga untuk pick up kurir yang lebih cepat tentu akan lebih baik dipilih.

6. Informasi Produk dengan Jujur




Menjual produk apa adanya agar tidak terjadi hal yang dapat mengakibatkan calon pembeli merasa kecewa setelah barang diterima.

7. Bonus Yang Menarik




Bonus yang menggiurkan tapi juga berhubungan dengan produk yang akan dibeli tentu lebih pasti menjadi pilihan calon pembeli untuk segera mengorder.

8. Packing yang aman




Barang akan diterima dalam keadaan baik oleh pembeli bila dibungkus dengan rapih dan kokoh. Penggunaan bubble wrap juga dus yang lebih tebal juga memperlancar keamanaan barang.

Demikian beberapa cara agar menghasilkan omzet jutaan dalam waktu singkat hitungan minggu atau bulan. Sekilas artikel di atas hanya berupa teori belaka tapi dari tiap langkah tentu harus benar-benar dilakukan dan dijalankan dengan serius dan sesuai aturan mainnya.

Bila Anda selalu berani bertindak dan mencoba maka mencapai penghasilan 20 juta dalam wakti 30 hari dapat menjadi lebih mudah. Silahkan share bila dirasa konten ini bermanfaat. Nantikan tips bisnis online berikutnya juga ulasan 20 juta dalam waktu 30 hari yang lebih dalam dan detil di postingan berikutnya. 





0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?