07 Mei 2020

Jurnal Bisnis Online Ala Sir Timan: Membuat Demo Jasa Video Promosi Online




Jurnal bisnis online ala Sir Timan hari ini adalah membuat demo jasa video promosi online. Salah satu kendala dalam berbisnis online yaitu memiliki alat atau software yang bagus tetapi masih kesulitan dalam meyakinkan para klien, dalam hal ini yang dibahas adalah software video kreator dan jasa yang ditawarkan yaitu jasa pembuatan video marketing. Jadi saat kita sudah mengeluarkan modal yang cukup besar setelah mendapat promo harga spesial atau hak izin komersial dengan harapan akan mudah dalam mendapat keuntungan dari alat yang sudah dibeli berikut bonus website agensi jasanya dari pihak developer tetapi pada kenyataannya setelah website sudah jadi dan alat sudah siap tempur, tapi belum ada pendapatan alias sepi orderan walau sudah promosi secara agresif.

Salah satu kendala minimnya orderan yaitu:  

DEMO JASA YANG DITAWARKAN TIDAK MENARIK.

Ya, para klien mungkin saja merasa kurang tertarik setelah melihat demo jasa yang ditawarkan terasa kurang meriah, kurang variatif, kurang kreatif, terlalu biasa dan lain sebagainya. Maka dari itu Sir Timan berusaha cari ide biar bagaimana para klien bisa langsung yakin bila melihat demo dari jasa yang ditawarkan. Berikut beberapa ide yang Sir Timan lakukan untuk mempercepat pendapatan masuk ke kantong dari jasa yang ditawarkan:

1. Membuat website khusus untuk demo

Dengan memperlihatkan website demo ke para klien diharapkan akan membuat mereka merasa diperlakukan istimewa, dibanding hanya memberikan beberapa contoh demo saja. Jadi para klien juga lebih yakin dan percaya bila kita serius dalam menawarkan jasanya. Semakin lama mereka melihat demo website bisa berefek para klien mulai nyaman dengan hasil dari demo yang sudah dibuat. Gambaran akan sukses bila memakai jasa yang ditawarkan ke para klien juga bisa semakin jelas. Yang jelas peluang untuk jasa diorder oleh para klien semakin besar dibanding menawarkan seuatu yang biasa aja.

2. Membuat kuantitas contoh demo yang banyak

Dengan membuat banyak demo bukan bermaksud untuk membingungkan para klien dalam memilih tetapi akan memberikan kesan kalau jasa kita lebih ahli dan eksklusif dalam bidangnya. juga membuat jasa tidak monoton bila hanya menampilkan sedikit sehingga seperti kekurangan kreativitas khususnya dalam hal mempromosikan usaha para klien maka kita harus menampilkan kesan wow guna meyakinkan klien dalam memutuskan apakah mereka menggunakan jasa kita atau pesaing kita. Dengan tampil meriah dan besar akan besar peluang dalam kecepatan orderan yang akan didapatkan.

3. Memberikan nilai lebih dari apa yang ditawarkan

Nilai lebih yang dimaksud yaitu selain menawarkan jasa kita juga memberikan informasi atau rekomendasi dari segala sesuatu yang berhubungan dengan jasa kita contohnya, bila jasa seputar video bisa memberikan beberapa tool atau software video terlaris atau panduan atau kursus cara memaksimalkan pemasaran via video atau informasi produk seputar Youtube yang merupakan salah satu situs video sharing terbesar di dunia. hal ini dapat menambah wawasan dari para klien juga dapat menambah pendapatan purna jual dari jasa yang ditawarkan. Istilahkan mencerdaskan para klien agar usaha mereka bisa lebih berkembang bersamaan dengan pendapatan kita dapat dimaksimalkan.


Itulah beberapa hal yang dilakukan Sir Timan dalam memperebutkan kecepatan keputusan para klien agar menggunakan jasa yang ditawarkan dengan memberikan kualitas servis yang lebih unggu dibanding dari para pesaing. oh iya untuk yang penasaran ingin melihat website demo jasa promosi video bisa mengklik link berikut ini:



Silahkan share artikel ini ke rekan-rekan yang lain bila dirasa bermanfaat. Juga bila Anda tertarik ingin mempunyai website demo jasa promosi video online agar pendapatan Anda dapat meningkat silahkan bisa hubungi Sir Timan di nomor berikut:

WA: 088808665689 (chat saja no telpon ya!)

Salam sukses bisnis online dari rumah dan tetap semangat di masa pandemi.




 



0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?