03 Mei 2020

Jurnal Bisnis Online Ala Sir Timan: Facebook Fan Page Otomatis Update Status Posting


Jurnal bisnis online ala Sir Timan hari ini adalah jadwal memposting ke Facebook Fan Page selama bulan Mei 2020. Salah satu kendala dalam bisnis online yaitu terlalu sibuk dengan banyak proyek sampai lupa temen-temen di Facebook juga halaman Fan Page banyak yang terbengkalai lupa update status. Padahal sangat penting dalam hal Branding agar yang sudah like atau follower agar selalu ingat dengan apa yang ditawarkan Fan Pagenya. Karena memiliki banyak fan page maka agak makan waktu dalam hal memposting update statusnya. Maka solusinya Sir Timan menggunakan software web cloudbase yang cukup mudah menjalankannya.

Apa nama software sosial media yang bisa otomatis update status posting?

Sir Timan menggunakan Contentburger untuk mengotomatiskan update status posting ke banyak Facebook fan pagenya. Fiturnya cukup bagus bisa dapat konten dari web juga bisa uplad sendiri dari harddisk jadi kombinasi sumber kontennya sangat cocok yang diinginkan. Untuk fitur lainnya Contentburger bisa ada sistem penjadwalan kalender juga fitur otomatis lainnya, cukup puaslah untuk menjaga relasi di Facebook.

Buat yang mau lihat hasil update statusnya bisa ke:

Facebook Fan Page Sir Timan

Jangan lupa pencet tombol like ya kalo dah sampai ke fan pagenya.

Hari ini maunya sih buat jadwal update sampai 365 hari alias setahun penuh tapi waktunya sepertinya tidak memungkinkan jadi sanggupnya hanya 1 bulan saja. Untuk bulan berikutnya mau dicoba lagi untuk jadwal hari Sabtu depan. Malam ini juga lagi mendownload bonus 365 video untuk keperluan update status sosial media. Jadi konten keluar masuk terus, ya ga apa asal jangan banyak konten masuk tapi ngga pernah dipakai update posting jadi menuh-menuhin harddisk.

Untuk jadwal jurnal bisnis online besok, yaitu:

Membuat demo video untuk website agensi sirtiman.com

Nanti akan dibahas pemilihan untuk demo video, pemilihan video kreatornya, proses upload ke youtube, posting di web video demonya dan masih banyak lagi pembahasan detil lainnya. Untuk yang minat dan lebih jauh mau mencoba menjalankan bisbnis onlinenya agar tidak buntu atau tetap pada jalur bisnis onlinenya bisa mengikuti kursus bisnis online ala Sir Timan.

Okeh itu saja jadwal yang bisa dishare hari ini, nantikan juga Jurnal Bisnis Online Ala Sir Timan yang akan datang. Ikuti terus blog ini ya dan silahkan share bila posting ini dirasa bermanfaat untuk rekan-rekan bisnis online yang lainnya.



0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?