04 Februari 2017

Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan Tokek Milyaran

Berbicara tentang peluang bisnis, tentu akan sangat banyak peluang yang bisa dihasilkan jika anda benar-benar jeli membaca peluang pasar yang ada. Salah satunya adalah dengan peluang usaha hewan peliharaan. Bisnis ini bisa menjadi bisnis dengan omzet yang menjanjikan, jika dalam hal pelaksanaan serta promosi dilakukan dengan baik. Bisnis hewan peliharaan memang sangat menjanjikan mengingat banyak sekali masyrakat yang hobi memelihara binatang peliharaan.

Tentunya bagi pecinta binatang peliharaan, mereka rela mengeluarkan banyak uang apabila hewan peliharaan yang anda tawarkan bisa benar-benar memiliki kualitas yang bagus. Hal ini karena salah satu sifat dari mereka para pecinta hewan peliharaan memang cenderung konsumtif, karena sudah menyangkut pada masalah hobi atau kesenangan. Banyak sekali jenis usaha hewan peliharaan yang bisa anda jalankan seperti usaha ikan hias, burung , hingga kucing. Dan tentunya masih banyak lagi peluang usaha hewan peliharaan yang bisa anda manfaatkan yang dibawah ini akan dibahas.


Peluang usaha hewan peliharaan yang menjanjikan

1. Bisnis ikan hias



Ini merupakan salah satu usaha dengan prosepek yang menjanjikan. Banyak jenis ikan hias yang bisa anda tawarkan.dan pastinya para pecinta ikan hias, tidak akan segan-segan mengeluarkan budget lebih guna mendapatkan ikan hias yang diinginkannya. Jika ditekuni secara serius, bisnis ini bisa mendatangkan omzet yang sangat bagus. Akan tetapi, bisnis ini memang mengharuskan anda melakukan perawatan khusus. Misalnya untuk akuariumnya, ataupun kolam-kolamnya perlu sering dibersihkan, serta kualitas dan debit airnya juga mesti diperhatikan.


2. Kelinci



Hewan dengan bulu lembut ini, memang banyak dimintai para pecinta hewan peliharaan. Anda juga selain bisa menggunakan kelinci ini sebagai hewan peliharaan, maka anda juga bisa memanfaatkan kelinci ini untuk dimanfaatkan dagingnya. Kelinci ini sendiri terdiri dari banyak macam jenis. Seperti kelinci pedaging hingga kelinci hias seperti kelinci Persia atau kelinci angora.


3. Kucing Persia



Para pecinta kucing memang makin hari makin banyak. Bahkan di hampir seluruh wilayah Indonesia, banyak didirikan komunitas pecinta kucing. Ini bisa anda jadikan sebagai sebuah peluang usaha untuk menjual kucing-kucing Persia.selain itu, anda pun juga bisa sekaligus memberikan pelayanan grooming serta penitipan kucing, untuk semakin mendukung pelayanan bisnis anda kepada konsumen.


4. Burung hias



Usaha burung hias juga merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Banyak sekali sekarang kontes burung hias diadakan sebagai ajang kompetisi para pecinta burung. Maka dari itu,anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk berbisnis burung hias. Selain itu, anda pun juga bisa sekaligus menjual peralatan pendukung lainnya seperti sangkar, makanan hingga vitamin untuk burung, agar kicaunya semakin merdu.


5. Bisnis Tokek



Bisnis tokek juga sedang trendi saat ini, terbukti dengan banyaknya konten di sosial media dengan heboh harga tokek yang bisa mencapai jutaan atau milyaran Rupiah. Untuk pakan dan perawatannya juga tidak sulit. Tokek biasanya hanya diberi makan jangkrik secara rutin, maka ukuran tubuh dan panjangnya bisa semakin besar dan panjang sehingga memiliki harga jual yang lebih baik. Bila di rumah Anda ada toko, segeralah ditangkap dan dijual melalui online. 

Itulah beberapa peluang usaha hewan peliharaan yang menjanjikan. Selain menyediakan hewan pelihraan, dengan turut serta menyediakan segala macam kebutuhan hewan peliharaan yang anda jual, bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri para konsumen. Jadi anda mesti benar-benar pandai membaca peluang pasar, agar nantinya bisnis yang akan anda jalankan memiliki prospek yang bagus, serta bisa bertahan lama, tanpa ancaman gulung tikar.


0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?