30 Agustus 2016

Poris Radio Online Solusi Mendengarkan Musik Rohani Kristiani dengan Mudah

Dengan adanya internet, Anda bisa mencari banyak hal dengan cepat dan mudah. Karena itu, beberapa layanan masyarakat pun berevolusi dengan mengikuti perkembangan yang ada. Salah satunya adalah bisnis radio. Saat ini, musik dan siaran berita tidak hanya bisa didengarkan di radio konvesional tetapi juga melalui internet. Salah satunya adalah porisradio.com di mana website ini adalah portal radio online.

Secara spesifik, Poris Radio adalah stasiun radio di Tangerang. Stasiun radio online ini bisa dijadikan pilihan untuk Anda umat Kristiani. Pasalnya, portal ini menyuguhkan berbagai musik rohani untuk penganut Kristen. Radio online ini sendiri sudah berdiri sejak Mei 2014 dan terus bertahan hingga saat ini. Uniknya, Poris Radio tidak hanya memberikan musik rohani kristiani saja tetapi juga informasi terbaru sesuai dengan tren. Misalnya, Dengan mengunjungi portal radio online ini Anda bisa membaca informasi seputar gadget. Tips dan trik untuk keperluan sehari-hari pun bisa Anda dapatkan di portal ini. Contohnya, Anda sedang memiliki masalah dengan panjang rambut Anda. Portal ini akan memberikan tips memanjangkan rambut dengan cepat dan mudah. Tentu saja,



Informasi keagamaan khususnya Kristen menjadi tajuk utamanya. Sebagai umat Kristen, Anda akan mendapatkan siraman rohani setelah membaca beberapa artikelnya. Ada cerita mengenai motivasi, mukjizat, artikel religi, dan lain sebagainya terkait dengan Kristen. Selain mendapatkan siraman rohani, Anda pun bisa mendapatkan informasi menarik seputar traveling. Silakan membaca artikel mengenai tempat wisata yang menarik dan indah untuk dikunjungi kemudian masukkan tempat tersebut ke dalam daftar liburan Anda. Jika Anda memiliki blog atau website pribadi dan ingin ikut mempopulerkan serta mendengarkan lagu-lagu rohani, maka Anda boleh memasang kode player Poris Radio atau bertukar link dengan radio ini.

Kabar baik untuk Anda umat Kristiani yang menggunakan android. Pasalnya, Poris Radio juga bisa didengarkan melalui aplikasi Android. Cukup cari aplikasi Poris Radio kemudian unduh aplikasinya melalui Google Play Store. Setelah itu, Anda bisa menikmati program yang ditawarkan oleh Poris Radio di manapun dan kapanpun hanya melalui android kesayangan Anda. Walaupun mengudara secara online, namun Poris Radio tetap memiliki studio. Letak stasiun radio di Banten ini berada di Kompleks Poris Indah Blok H 95 Tangerang. Jadi, portal radio online ini lebih multifungsi.

Nantinya, Anda bisa membaca berbagai berita sesuai keinginan Anda sekaligus mendengarkan lagu rohani Kristen favorit Anda di manapun dan kapanpun khususnya jika Anda sedang tidak berada dekat dengan radio. Keuntungannya tentu saja Anda bisa lebih fleksibel tanpa harus ketinggalan berbagai info dan musik rohani Kristen dari Radio Poris. Semua yang Anda lakukan melalui portal radio online baik website ataupun aplikasi android tidak dikenakan biaya apapun atau gratis sama dengan saat Anda mendengarkannya melalui radio konvensional.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?