23 Agustus 2016

5 Tips Mencari Uang 500 Ribu Dalam 2 Minggu

Kebutuhan hidup kian hari memang kian meningkat seiring dengan meroketnya harga kebutuhan pokok yang membuat kita mesti berpikir keras bagaimana agar bisa menutup kebutuhan hidup tanpa perlu berhutang kepada orang lain, dengan usaha keras yang kita jalani sendiri. Bekerja memang akan membuat kita mendapatkan penghasilan yang banyak, mungkin mendapatkan uang 100 atau 500 ribu merupakan hal yang mudah.

Akan tetapi bagi sebagian besar orang yang belum mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang layak, mendapatkan uang 100 bahkan 500 ribu dalam hitungan minggu, tentu saja merupakan hal yang terbiilang sulit. Maka dari itu, diperlukan tips dan trik bagaimana agar nantinya anda bisa mendapatkan uang 500 ribu dalam 2 minggu dengan mudah. Dan berikut ini adalah beberapa tips mencari uang 500 ribu dalam waktu 2 minggu yang bisa anda coba lakukan.



5 Tips Mencari Uang 500ribu Dalam 2 Minggu

1. Menjadi seorang buruh



Menjadi seorang buruh, biasanya akan digaji sesuai dengan upah minimum regional sesuai tempat dimana anda bekerja. Bekerja menjadi buruh, biasanya selain ada yang dibayar dengan tempo satu bulan sekali, juga ada yang dibayar dengan tempo setiap dua minggu sekali. Memang menjadi buruh merupakan pekerjaan yang melelahkan, namun anda bisa dengan mudah mengumpulkan uang 500 ribu, bahkan lebih dalam waktu 2minggu.

2. Menjual pulsa elektrik



Memang untuk awalnya, pekerjaan ini hanya mendapatkan keuntungan yang sedikit. Tapi anda bisa mencoba untuk menggelutinya dengan serius. Bisa saja dalam waktu sehari, anda bisa melakukan transaksi sebanyak 20 kali, maka dalam waktu 2 minggu, mengumpulkan uang 500 ribu bukanlah hal yang sulit, itu jika anda mengambil keuntungan sebanyak 2 ribu atau lebih dalam sekali transaksi.

3. Membuka warung kecil



Membuka warung kecil-kecilan, bisa menjadi salah satu sumber penghasilan anda, walaupun memang keuntungan yang didapatkan terbilang cukup sedikit. Akan tetapi, jika dikalkulasikan, potensi keuntungan dari membuka warung kecil-kecilan ini, anda bisa mendapatkan setidaknya 500 ribu dalam tempo 2 minggu, atau bahkan bisa mendapatkan lebih.

4. Menjual pakaian



Salah satu jenis bisnis yang saat ini memang sedang menjadi booming ditengah masyarakat adalah dengan menjual pakaian, karena memang sandang merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia, dan tentu saja dengan menawarkan model yang menarik, anda bisa menjual pakaian dan mendapatkan untung yang bisa anda kumpulkan,sehingga 500 ribu dalam 2 minggu bisa anda dapatkan dengan mudah.

5. Bisnis online



Selanjutnya bagi anda yang memiliki gadget baik itu berupa smartphone, tablet, atau bahkan laptop, maka memanfaatkannya untuk kepentingan bekerja secara online, bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mendulang rupiah. Banyak sekali saat ini bisnis yang bisa anda kerjakan secara online, dan jika anda menekuninya, mendapatkan uang 500 ribu dalam 2 minggu, bisa dengan mudah anda dapatkan, bahkan bisa lebih.

Demikian beberapa contoh kerja yang bisa menghasilkan uang sebanyak 500ribu dalam waktu 2 minggu. Semoga bermanfaat untuk rekomendasi anda.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?