28 Oktober 2014

2 Tipikal Pebisnis Online Cek Kamu Termasuk yang Mana?

Jangan kaget bila dalam berbisnis online bertemu dengan berbagai macam orang yang memiliki karakter dan sifat yang sangat beragam dan radikal. Ada yang termasuk aliran putih dan alihat hitam atau jahat. Tapi ada tipikal yang layak dimasukan dalam 2 hal yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri.



Berikut 2 tipikal pebisnis online:

1. Suka Sharing

Bila memiliki sesuatu yang baru dan menghasilkan baik itu peluang atau kejadian nyata, mereka tak segan-segan berbagi untuk rekan sesama yang bertujuan membantu agar saling meningkat kualitas usaha untuk bersama.

Contohnya: mentor internet marketer, list builder atau produk kreator.

2. Anymous

Mereka lebihj suka segala sesuatunya untuk diri sendiri dan cenderung tidak percaya orang lain. Biasanya cara mereka mendapatkan penghasilan lebih memilik tehnik cenderung jahat.

Contohnya: adsenser, amazon blogspot dan flipper.


Kamu yang mana?

Kadang masih banyak juga yang belum sadar atas pilihan dalam mencari penghasilan dari dunia maya. Ada yang terlalu asik sehingga lupa akan saling tolong menolong, ada juga yang terlalu banyak bersosialisasi sehingga mengurangi keefektifan waktu dan tenaga untuk hasil yang lebih maksimal. Ada juga perbedaan karakter tersebut dapat menyebabkan tabrakan idealisme sehingga agak sulit untuk berkolaborasi. Bila Anda tau pilihan dalam berbisnis online maka diharapkan untuk berbuat bijak atas apa yang menjadi pilihannya.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?