17 September 2014

Meraup Uang Dengan PPC



Jutaan orang mencari dan mengeluarkan uang untuk mendapatkan informasi yang sangat penting setiap hari. Sekarang secara luas diketahui bahwa Internet adalah  sumber informasi yang dapat diakses dimanapun dan menghasilkan pendapatan. Apakah Anda termasuk perusahaan swasta atau Anda hanya tertarik pada internet marketing, program afiliasi PPC dapat menjadi tempat yang menarik untuk menghasilkan uang dari Internet. Sebuah kemitraan dengan pemilik afiliasi adalah situasi win-win untuk pedagang dan afiliasi.
Apa itu Program Afiliasi PPC?

PPC berarti di bayar-per-klik, di mana Anda mendapatkan  kemitraan dengan perusahaan afiliasi yang benar-benar membayar Anda untuk setiap klik. Sebenarnya ada dua jenis program afiliasi PCC mereka yang membayar komisi berdasarkan jumlah klik dan yang lainnya berdasarkan penjualan.

pay-per-klik skemanya jauh lebih populer daripada bayar-per-lead karena afiliasi yang dibayar dengan hanya mengklik iklan, terlepas dari apakah pengunjung membeli dari pedagang afiliasi atau tidak. Ditambah kemungkinan pengunjung membeli sesuatu dari pemilik afiliasi sangat kecil.

Dalam memilih program afiliasi, Anda harus dapat mempelajari dengan hati-hati beberapa program bayar per klik yang benar-benar menguntungkan kita.

Bagaimana cara memulai?

Tentu saja, Anda harus memiliki sebuah website. Tergantung pada target pasar Anda, memilih afiliasi merchant yang terbaik  yang paling berhubungan dengan topik Anda. Sebagai contoh, website Anda adalah tentang kayu maka Anda dapat mencari program afiliasi yang menjual peralatan yang digunakan dalam pertukangan.


Namun, jika Anda tidak memiliki situs web, itu tidak masalah. Anda dapat memasang situs konten yang masih berhubungan dengan tema web dan menarik. Misalnya bagaimana cara merawat anjing kesayangan anda dengan baik, dll.

Meningkatkan Trafik

Pertama, desain website Anda sedemikian rupa sehingga akan menarik pengguna internet. Sebuah situs yang user-friendly selalu disarankan sehingga pelanggan akan tahu mana yang harus klik. Mempertimbangkan tampilan dan nuansa dari iklan. Jika tidak terlihat profesional kemungkinan besar pengguna hanya akan mengabaikannya. Tempatkan iklan pada lokasi strategis di mana pengguna dapat melihatnya dengan jelas.

Cara lain adalah dengan memposting link ke website Anda di forum, komunitas web, artikel ezine atau papan buletin. Namun, metode ini membutuhkan banyak usaha yang mengalahkan tujuan Anda mendapatkan uang mudah di tempat pertama. Kuncinya adalah melakukan sesuatu sekali dan melupakannya. Ini seperti menempatkan bisnis Anda dengan autopilot. Untuk menjaga Anda bayar per-klik bisnis, pastikan untuk melacak aktivitas situs, sehingga Anda diperbarui pada berapa banyak uang yang Anda buat.

Dapatkan penghasilan lebih banyak lagi.

Jika Anda berpikir Anda dapat pergi ke tingkat berikutnya, Anda dapat mencoba program afiliasi two-tier. Ini memberi Anda kekuatan untuk merekrut afiliasi. Selain uang yang Anda dapatkan dari klik website Anda, Anda juga akan mendapatkan persentase yang menghasilkan misalnya apa afiliasi Anda memberikan komisi lebih bila penjualan meningkat.

Ingat, Anda harus mampu mengelola dan memantau program afiliasi Anda. Jika Anda dapat merekrut lebih afiliasi, maka Anda bisa mendapatkan bayaran  lebih bahkan tanpa menggerakan  jari sedikitpun.  Pilih afiliasi yang paling mungkin dapat menarik pengguna internet lebih banyak dan membawa lebih banyak trafik. 

Selamat mencoba.




0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?