13 Mei 2014

Tips dan Trik Bermain Autoblog Ala Sir Timan

898 - Tron, meet HAL... HAL, meet Tron - Seaml...
Setelah belajar mengenai autoblog dan tau cara menghasilkan uang dari autoblognya tersebut. Hal tersebut bisa membuat Anda semakin senang dan sesegera mungkin memperbanyak jumlah autoblog atau istilahnya bermain kwantiti. Tetapi hasilnya ternyata jauh menyimpang dari tujuan, yaitu dengan sulitnya autoblog-autoblog tersebut mendapatkan indeks dari search engine dan tidak menghasilkan pendapatan yang memuaskan. Meskipun konten yang dihasilkan secara otomatis, tetap saja hal di atas hanya membuang-buang waktu tanpa hasil yang signifikan.

Banyak juga para blogger setelah melakukan metode autoblog secara kwantiti dalam waktu yang singkat, para blogger merasa kapok dan mengalami syok mental berbisnis online. Sering Sir Timan bertanya kepada para sahabat dan murid mengenai autoblognya, mereka beralasan sedang tidak aktif untuk sementara waktu, sedang ada bisnis offline lain dan sejuta alasan lain yang kenyataannya mereka tidak mau mengakui kalau tehnik autoblog kwantitinya gagal. Padahal kalau saja mereka mau berbagi kenapa hal tersebut bisa terjadi atau bagaimana bisa belajar dari kegagalan tehniknya. Mungkin tehnik autoblog secara kwantiti masih bisa menghasilkan dengan tehnik yang lebih efisien selama hasilnya dapat mengisi pundi-pundi celengan kita. Sayangnya banyak dari mereka yang merasa malu mengungkapkan kegagalan.

Lantas harusnya maen autoblog itu mesti bagaimana biar menghasilkan?

Sekedar tips dari Sir Timan, yaitu cara memperlakukan autoblog yang disarankan mendekati mengelola blog biasa. Jangan cuma buat autoblog banyak lalu ditelantarkan. Menurut Sir, kalau sudah menjadi autoblog tentu tetap harus mencari trafik dan memperbanyak orang yang melihat autoblog kita. Memang yang namanya autoblog memiliki konversi yang kurang bagus dibanding blog yang memiliki konten unik. Tapi konversi kecil juga tentu menghasilkan daripada tidak ada konversi sama sekali. Dan juga jadikan autoblog sebagai aset pendapatan pasif dalam melengkapi strategi akan SEO untuk jangka panjang. jadi perbanyak pengunjung, sosial media dan mengetahui konversi autoblognya merupakan hal yang patut diasah agar autoblog benar-benar menghasilkan.
Enhanced by Zemanta

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?