10 Mei 2014

Bisnis Online Tanpa Modal Ada Engga Ya?

Bisnis online tanpa modal ada engga sih? Jawabannya kalo secara total ya tidak ada bisnis online tanpa modal. Yang namanya bisnis pasti membutuhkan modal baik dari segi waktu, tenaga, pikiran dan tindakan. Apalagi bisnis online yang gratis tidak mengeluarkan uang, ya biaya pulsa internetnya juga harus dibayar kalau mau online. Tapi kalo yang dimaksud bisnis online tanpa modal yang gratis kalau mendaftarnya, jawabannya ada bisnis online tanpa modal.

Berikut beberapa bisnis online yang gratis tanpa modal:

1. Dropship

Menjadi dropship bisa tanpa modal hanya dengan meminta izin dari para seller untuk memasarkan produk atau jasa yang ingin dijual. hasilnya dari laba setelah menerima uang dari pembeli dan menyetor uang sesuai dari harga seller. Para seller sebelumnya memberikan materi yang akan dijual beserta panduan promosi, daftar ongkos kirim dan tips berjualan lainnya.

2. Affiliate

Untuk menjadi affiliate harus mendaftar di situs pasar online yang menjual produk digital seperti Clickbank, tetapi ada juga yang harus meminta persetujuan dari pemilik produk agar disetujui dan diberikan link affiliasi khusus untuk memasarkannya. Juga ada pasar online yang menjual produk fisik seperti Amazon dan Ebay.

3. Jasa Online

Bisa mendaftarkan di forum-forum, iklan baris, web lowongan kerja atau situs freelance dengan menjual keahlian khusus seperti menulis konten, membuat desain logo, testimoni video, dan lain-lain sehingga pendapatan di dapat dari pembeli yang langsung membayar melalui rekening online. Untuk situs freelance bisa ke fiverr.com, freelancer.com atau forum yang menyediakan lapak kategori jasa.


Okay, beberapa jenis bisnis online yang bisa gratis diatas akan terus diupdate bila Sir akan menemukan sumber yang layak diposting di blog ini. Jadi tidak perlu ada keraguan lagi tentang pertanyaan ada atau tidaknya bisnis online yang gratis tanpa modal.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?