28 Oktober 2013

Cara Mudah Cari Uang Secara Online

KSU ADLY
Manusia mana yang tidak butuh uang? Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, uang memang menjadi alat tukar yang paling banyak digunakan dan juga dibutuhkan oleh manusia. Banyak cara untuk mendapatkan uang, tentu saja kita harus mengambil cara yang halal untuk mendapatkannya. Dari mulai bekerja sejak pagi hingga sore, membuka usaha, hingga mencari peruntungan lewat ajang-ajang tertentu. Pada masa serba modern saat ini, internet merupakan salah satu wahana manusia yang tidak lepas dari usaha mencari rejeki.

Banyak cara mencari uang di internet, dari mulai yang dapat dibuktikan ke-absah-annya, hingga yang mencurigakan. Berikut ini beberapa tips bagaimana mencari uang lewat internet yang mudah dan pastinya juga halal.

1. Membuat Blog

Jika anda terampil dalam menulis, tidak ada salahnya anda membuat blog. Isilah blog yang anda buat dengan konten-konten yang bermutu dan menarik sehingga akan banyak pembaca yang mampir di blog anda. Jika sudah banyak yang membaca blog anda, anda bisa mendapatkan uang dari memasang iklan pada blog, bisa berupa iklan PPC atau jenis iklan lainnya.

2. Menawarkan Jasa

Ada juga bisa menawarkan jasa secara online. Tentunya harus menyesuaikan dengan kemampuan yang anda miliki, misalnya jasa menulis online, review buku, dan sebagainya. Atau jika anda tidak mau repot, tawarkan saja jasa yang dimiliki orang lain secara online. Contohnya jasa sedot WC, tentor les privat, dan lainnya. anda bisa menawarkannya lewat akun sosial media yang anda miliki.

3. Ikut Kuis dan Lomba

Ini adalah cara mencari uang di internet yang paling sering dilakukan oleh banyak orang. Anda juga bisa melakukannya, banyak kuis atau lomba yang diselenggarakan di internet dari mulai dari lomba menulis cerpen, novel, atau review buku, hingga kuis yang hanya mewajibkan anda mempromosikan sebuah produk lewat jejaring sosial dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.
Enhanced by Zemanta

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?