Banyak orang yang mencoba
tangan mereka di Facebook pemasaran yang cepat untuk mengatakan bahwa itu
adalah kegagalan dan bahwa itu tidak terlalu berhasil. Apa yang mereka lakukan
sebenarnya adalah mereka sedang terlibat dalam anggur asam. Mereka tidak tahu
cara kerjanya. Mereka tidak tahu cara mengoptimalkan kampanye mereka. Mereka
berpikir bahwa karena tidak menghasilkan jenis hasil yang mereka harapkan, maka
itu harus menjadi sumber lalu lintas tak berharga. Tidak. Mereka hanya
melakukannya salah.
Kabar baiknya adalah Anda
tidak perlu menjadi salah satu dari orang-orang. Mereka berjuang karena mereka
mencoba untuk mencari tahu Facebook dari awal. Mereka pada dasarnya mencoba
untuk belajar Facebook pada mereka sendiri dan akhirnya mereka menghabiskan
terlalu banyak uang sementara mendapatkan hasil yang sangat sedikit dan
akhirnya, gagal.
Anda tidak perlu melakukan
itu. Ada jalur alternatif untuk Anda. Ada cara mudah untuk mencapai sukses di
Facebook. Bagaimana? Reverse engineering. Sederhananya, Anda mengetahui apa
yang pesaing Anda lakukan dan Anda belajar pelajaran penting dari cara mereka
menjalankan halaman Facebook mereka, serta konten yang mereka berbagi sehingga
Anda dapat mencapai hasil yang lebih baik. Berikut adalah cara Anda
melakukannya.
Cari dan seperti halaman
pesaing Anda dan kelompok
Hal pertama yang perlu Anda
lakukan adalah mendapatkan daftar besar pesaing Anda. Temukan mereka di
Facebook dan bergabunglah dengan mereka. Tentu saja, Anda akan menggunakan akun
individu untuk ini.
Anda tidak akan menggunakan
akun yang entah bagaimana, bagaimanapun terhubung ke halaman penggemar Anda.
Anda akan harus melakukan ini penyamaran. Menemukan halaman mereka sebanyak
mungkin dan seperti mereka. Cari semua kelompok mereka dan bergabung dengan
mereka.
Duduk kembali dan
memperhatikan konten mereka
Setelah Anda bergabung dengan
semua tempat ini, duduk kembali dan memperhatikan konten yang mereka terima.
Anda harus dapat melihat beberapa pola. Anda harus dapat menghubungkan titik.
Anda akan melihat bahwa
sembilan dari sepuluh, mereka berbagi jenis yang sama konten. Mungkin konten
ini berbicara tentang tema umum. Mungkin berfokus pada topik umum tertentu.
Apapun masalahnya mungkin, hal yang sama tanaman naik lagi dan lagi. Perhatikan
pola itu.
Menganalisis pengguna yang
paling terlibat
Sekarang bahwa Anda memiliki
gagasan yang jelas tentang jenis konten pesaing Anda terus berbicara tentang,
langkah berikutnya adalah untuk melihat pengguna yang selalu menjaga komentar.
Perhatikan pengguna yang terus menyukai dan terus berbagi.
Apa minat mereka? Apakah
mereka berbagi kepentingan bersama? Kau akan terkejut dengan apa yang Anda akan
menemukan karena Anda akan melihat bahwa orang yang paling terlibat, tampaknya
berbeda seperti mereka, berbagi segenggam kepentingan umum. Itu adalah petunjuk
yang sangat penting. Bahkan, bahwa petunjuk dapat membuat Anda banyak uang.
Bagaimana untuk mengambil
keuntungan dari rekayasa reverse intelijen konsumen informasi menggunakan
promosi gratis
Gunakan promosi gratis berikut
untuk mengambil keuntungan dari informasi yang Anda dapatkan melalui reverse
engineering. Pertama, Anda dapat memposting konten serupa. Ketika Anda
melakukannya, tingkat keterlibatan Anda naik karena Anda berbagi konten yang
Anda tahu anggota audiens target Anda akan lebih cenderung untuk terlibat
dengan.
Kedua, lihat pola konten Anda
dan Cari tahu konten Anda yang paling populer. Setelah mengidentifikasi konten
populer ini, bagikan jenis konten yang serupa. Hal ini memungkinkan Anda untuk
meningkatkan tingkat keterlibatan halaman Anda, cukup banyak seragam.
Ini tidak terjadi dalam
semalam, tetapi dengan cukup perhatian terhadap detail, ini akan terjadi. Anda
hanya meningkatkan jumlah konten yang sangat populer yang sudah Anda bagikan.
Anda kemudian mempublikasikan kembali jenis konten yang sama dalam jangka waktu
yang lama, sehingga Anda dapat menjangkau lebih banyak orang karena semakin
banyak anggota audiens Anda terlibat dengan konten Anda pada tingkat yang lebih
tinggi.
Cara memanfaatkan informasi
ini dengan kampanye iklan berbayar
Jika Anda membayar iklan, Anda
menggunakan Insight pemirsa untuk mendapatkan petunjuk tentang cara menargetkan
bola mata baru untuk tautan iklan langsung atau kiriman halaman Anda. Pastikan
bahwa mereka berbagi kepentingan bersama dengan pengguna pesaing Anda.
Selain itu, saat Anda membuat
profil pengguna yang paling terlibat yang dimiliki pesaing, Anda harus
menggunakan sekumpulan minat umum yang sama saat menargetkan iklan. Hal ini
dapat meningkatkan rasio klik melalui dan akhirnya, konversi Anda.
0 comments :
Posting Komentar