28 April 2020

Bagaimana Reverse Engineer Kompetisi Anda Di Facebook



Banyak orang yang mencoba tangan mereka di Facebook pemasaran yang cepat untuk mengatakan bahwa itu adalah kegagalan dan bahwa itu tidak terlalu berhasil. Apa yang mereka lakukan sebenarnya adalah mereka sedang terlibat dalam anggur asam. Mereka tidak tahu cara kerjanya. Mereka tidak tahu cara mengoptimalkan kampanye mereka. Mereka berpikir bahwa karena tidak menghasilkan jenis hasil yang mereka harapkan, maka itu harus menjadi sumber lalu lintas tak berharga. Tidak. Mereka hanya melakukannya salah.
Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menjadi salah satu dari orang-orang. Mereka berjuang karena mereka mencoba untuk mencari tahu Facebook dari awal. Mereka pada dasarnya mencoba untuk belajar Facebook pada mereka sendiri dan akhirnya mereka menghabiskan terlalu banyak uang sementara mendapatkan hasil yang sangat sedikit dan akhirnya, gagal.
Anda tidak perlu melakukan itu. Ada jalur alternatif untuk Anda. Ada cara mudah untuk mencapai sukses di Facebook. Bagaimana? Reverse engineering. Sederhananya, Anda mengetahui apa yang pesaing Anda lakukan dan Anda belajar pelajaran penting dari cara mereka menjalankan halaman Facebook mereka, serta konten yang mereka berbagi sehingga Anda dapat mencapai hasil yang lebih baik. Berikut adalah cara Anda melakukannya.

Cari dan seperti halaman pesaing Anda dan kelompok
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan daftar besar pesaing Anda. Temukan mereka di Facebook dan bergabunglah dengan mereka. Tentu saja, Anda akan menggunakan akun individu untuk ini.
Anda tidak akan menggunakan akun yang entah bagaimana, bagaimanapun terhubung ke halaman penggemar Anda. Anda akan harus melakukan ini penyamaran. Menemukan halaman mereka sebanyak mungkin dan seperti mereka. Cari semua kelompok mereka dan bergabung dengan mereka.

Duduk kembali dan memperhatikan konten mereka
Setelah Anda bergabung dengan semua tempat ini, duduk kembali dan memperhatikan konten yang mereka terima. Anda harus dapat melihat beberapa pola. Anda harus dapat menghubungkan titik.
Anda akan melihat bahwa sembilan dari sepuluh, mereka berbagi jenis yang sama konten. Mungkin konten ini berbicara tentang tema umum. Mungkin berfokus pada topik umum tertentu. Apapun masalahnya mungkin, hal yang sama tanaman naik lagi dan lagi. Perhatikan pola itu.

Menganalisis pengguna yang paling terlibat
Sekarang bahwa Anda memiliki gagasan yang jelas tentang jenis konten pesaing Anda terus berbicara tentang, langkah berikutnya adalah untuk melihat pengguna yang selalu menjaga komentar. Perhatikan pengguna yang terus menyukai dan terus berbagi.
Apa minat mereka? Apakah mereka berbagi kepentingan bersama? Kau akan terkejut dengan apa yang Anda akan menemukan karena Anda akan melihat bahwa orang yang paling terlibat, tampaknya berbeda seperti mereka, berbagi segenggam kepentingan umum. Itu adalah petunjuk yang sangat penting. Bahkan, bahwa petunjuk dapat membuat Anda banyak uang.

Bagaimana untuk mengambil keuntungan dari rekayasa reverse intelijen konsumen informasi menggunakan promosi gratis
Gunakan promosi gratis berikut untuk mengambil keuntungan dari informasi yang Anda dapatkan melalui reverse engineering. Pertama, Anda dapat memposting konten serupa. Ketika Anda melakukannya, tingkat keterlibatan Anda naik karena Anda berbagi konten yang Anda tahu anggota audiens target Anda akan lebih cenderung untuk terlibat dengan.
Kedua, lihat pola konten Anda dan Cari tahu konten Anda yang paling populer. Setelah mengidentifikasi konten populer ini, bagikan jenis konten yang serupa. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan tingkat keterlibatan halaman Anda, cukup banyak seragam.
Ini tidak terjadi dalam semalam, tetapi dengan cukup perhatian terhadap detail, ini akan terjadi. Anda hanya meningkatkan jumlah konten yang sangat populer yang sudah Anda bagikan. Anda kemudian mempublikasikan kembali jenis konten yang sama dalam jangka waktu yang lama, sehingga Anda dapat menjangkau lebih banyak orang karena semakin banyak anggota audiens Anda terlibat dengan konten Anda pada tingkat yang lebih tinggi.

Cara memanfaatkan informasi ini dengan kampanye iklan berbayar
Jika Anda membayar iklan, Anda menggunakan Insight pemirsa untuk mendapatkan petunjuk tentang cara menargetkan bola mata baru untuk tautan iklan langsung atau kiriman halaman Anda. Pastikan bahwa mereka berbagi kepentingan bersama dengan pengguna pesaing Anda.
Selain itu, saat Anda membuat profil pengguna yang paling terlibat yang dimiliki pesaing, Anda harus menggunakan sekumpulan minat umum yang sama saat menargetkan iklan. Hal ini dapat meningkatkan rasio klik melalui dan akhirnya, konversi Anda.


0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?