10 Tips untuk web sukses
Pekerjaan terbesar webmaster
adalah untuk mendapatkan lalu lintas mereka dan menjaga pelanggan/pengunjung
datang kembali. Membangun situs ini adalah satu hal, tetapi hanya membangun dan
posting sebuah situs web tidak menjamin lalu lintas. Bahkan, sebuah situs web
bisa menjadi indah dan contoh dari semua teknologi terbaru dan masih tidak
menarik satu pengunjung jika tidak dipromosikan dengan benar. Berikut adalah 10
Tips untuk memandu Anda untuk sukses dengan website Anda.
(1) Internet adalah media
baru.
Setidaknya dibandingkan dengan
mencetak, itu. Sebuah situs web adalah sampah jika itu hanya kembali hashes
sesuatu yang dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam cetak. Tidak memiliki situs
menjadi hanya sebuah brosur online. Memasang fitur yang mengambil keuntungan
dari Internet sebagai media komunikasi. Filter informasi untuk mereka.
Menyediakan kemampuan pencarian. Sediakan interaktivitas dengan fitur seperti
forum, kuis, dan alat. Web pengunjung seperti untuk berinteraksi.
(2) Perlakukan waktu pelanggan
sebagai berharga.
Ketika seseorang mengunjungi
situs web Anda, Anda memiliki perhatian mereka untuk titik waktu. Anda juga
perlu menggunakannya atau Anda akan kehilangan itu-cepat. Sebagian besar
pengunjung memiliki rentang perhatian yang pendek, apa yang Anda butuhkan untuk
merancang homepage situs Anda sehingga menarik perhatian mereka dan menyediakan
apa yang mereka Cari segera. Ini seperti berjalan ke restoran. Jika Anda
berjalan di dan hanya berdiri di sana dan tidak ada yang datang untuk menyapa
Anda, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang terjadi. Tapi, jika nyonya rumah
datang dan menyambut Anda segera dan berjalan Anda ke meja, maka Anda akan
berada di sana untuk sementara dan makan. Analogi yang sama berlaku untuk situs
web. Jangan terlalu mempersulit beranda situs web Anda. Hasil terbaik akan
diperoleh jika Anda membuatnya sangat jelas di mana untuk mengklik untuk
menemukan apa yang mereka butuhkan.
(3) desain situs untuk
pelanggan, bukan perusahaan.
Situs Anda perlu untuk
memenuhi kebutuhan pelanggan, bukan perusahaan. Jadi, jangan memposting konten
yang tidak terlalu berguna bagi pelanggan situs. Dan menghindari
over-tersanjung pemasaran hype tentang perusahaan. Ini mengembang ego
perusahaan lebih dari itu membantu pelanggan Anda.
(4) melibatkan pengunjung.
Jauhkan pengunjung yang
terlibat dan membuat mereka merasa seperti kontributor yang berharga. Aktif
meminta umpan balik dan saran. Meminta komunikasi dari pengunjung Anda dan
menjawab bahwa komunikasi dengan cepat. Ketika mendapatkan komunikasi itu,
menangkap alamat email mereka. Ini akan memungkinkan Anda untuk berkomunikasi
dengan mereka lama setelah mereka pindah dan lupa tentang Anda.
(5) jaga agar tetap lancar.
Anda perlu memiliki konten di
situs web Anda yang tepat waktu dan relevan dengan kehidupan pelanggan. Posting
bulan-lama berita tidak menarik. Posting informasi produk kering yang tidak
pernah berubah tidak menarik. Ya, Anda harus memiliki informasi produk dan
informasi lainnya di situs Anda yang tidak akan banyak berubah, tetapi Anda
juga dapat memposting konten yang lebih tepat waktu. Anda dapat, misalnya,
memposting konten tentang bagaimana produk Anda dapat digunakan dalam situasi
tertentu dalam hidup. Memberikan tips dan teknik-hal yang segera berlaku dan
memecahkan masalah.
(6) perhatikan bentuk/desain.
Beberapa situs hanya
over-melakukannya pada eye-candy. Grafis besar hanya demi grafis sering
terkesan situs desainer lebih dari pengunjung. Jangan gunakan grafis yang besar
dan tanpa tujuan. Ingat, beberapa pengunjung mungkin masih dapat mengakses
situs web Anda melalui dial-up. Situs Anda perlu memuat dengan cepat untuk
semua pengguna. Sebuah situs web yang lambat akan menyebabkan pengguna untuk
pergi dengan cepat. Juga, perhatikan ukuran grafis dan desain. Banyak perancang
web beroperasi pada resolusi layar yang cukup besar dan terkadang lupa bahwa
meskipun grafis tampak hebat bagi Anda, itu akan tampak sangat besar untuk
seseorang pada resolusi yang lebih kecil. Di sisi lain, jangan terlalu terang
pada grafis.
Sebuah situs yang buruk
dirancang dan menggunakan font default dan tidak ada warna tidak sangat estetis
menyenangkan. Setiap pengunjung web, apakah mereka mengakuinya atau tidak,
hakim perusahaan Anda oleh situs web Anda kecuali mereka memiliki sesuatu yang
lain untuk melanjutkan. Sebuah situs yang dirancang dengan baik berkomunikasi
profesionalisme. Desain yang buruk membuat situs tampak seperti sebuah
renungan.
(7) promosikan.
Ketika pengunjung
berkomunikasi dengan Anda melalui email, yang terbaik adalah menggunakan
formulir web. tidak hanya akan menyimpan alamat email Anda dari yang dijemput
oleh spammer, itu juga akan memungkinkan Anda untuk meminta pelanggan Anda
untuk alamat email mereka dan kemudian menyimpan alamat untuk digunakan nanti.
Mempekerjakan "Push/Pull "
strategi pemasaran. Seorang pengunjung yang datang ke situs web Anda adalah
menarik, tetapi kemudian Anda ingin mendorong konten kembali kepada mereka
dalam bentuk newsletter atau materi promosi lainnya. Mulai daftar mailing dan
menggunakannya. Mengundang pengunjung untuk mendaftar. Promosi membuat atau
menghancurkan bisnis, dan selama Anda menghormati pertimbangan etis dari milis
Anda, Anda harus menggunakannya.
(8) Jangan beroperasi di
kepompong.
Internet adalah media yang
dibagi oleh jutaan. Ketika Anda mengatur website Anda, tidak beroperasi
seolah-olah Anda adalah sebuah pulau mandiri. Keluar sana dan tetap selaras
dengan apa yang terjadi pada website lain yang terkait dengan Anda sendiri.
Berpartisipasi dalam forum. Posting link ke situs lain dan meminta link sebagai
imbalan. Bentuk kemitraan dengan situs lain jika sesuai. Ketika datang ke
komunikasi, orang seperti kontak pribadi. Bersembunyi di balik alamat email
umum seperti "Sales " dan "Info " adalah OK asalkan ada cara
untuk juga email Anda secara langsung. Sebuah situs perusahaan yang
memungkinkan email langsung ke manajemen yang baik. Hanya ingat berapa banyak
Anda benci menelepon perusahaan dan terjebak dalam sistem telepon mereka.
Terkadang Anda hanya ingin berbicara dengan seseorang. Berikan kemampuan kepada
pengunjung Anda.
(9) memiliki rencana untuk
menarik lalu lintas ulangi.
Gunakan newsletter, Out-Going
email, kontes, forum, klub, lelang-apa pun yang akan menyebabkan orang untuk
kembali ke situs web Anda. Saat memposting tautan ke situs web lain, jangan
hanya mengirim pengunjung Anda ke tempat lain. Mereka mungkin tidak pernah
kembali. Menyediakan mereka halaman keluar. Beri mereka pop-up saat mereka
mencoba meninggalkan situs Anda. Atau setidaknya membuat link eksternal terbuka
di jendela baru.
(10) Lacak pengunjung Anda
Perhatikan statistik situs
Anda dan bereaksi sesuai. Apa yang orang Baca? Bagaimana mereka menemukan Anda?
Apakah mereka hanya datang dan meninggalkan langsung dari situs Anda? Berapa
lama mereka berada di situs web Anda? Apakah mereka kembali? Data ini sangat
berharga dalam menyempurnakan situs web Anda berdasarkan kebutuhan dan
keinginan pelanggan. Ingat, kesalahan terbesar dari setiap webmaster adalah
merancang situs untuk apa yang mereka inginkan. Sebuah situs web yang sukses
dirancang untuk audiens target, bukan untuk mengesankan pemilik situs.
0 comments :
Posting Komentar