25 April 2020

10 Tips untuk web sukses



10 Tips untuk web sukses
Pekerjaan terbesar webmaster adalah untuk mendapatkan lalu lintas mereka dan menjaga pelanggan/pengunjung datang kembali. Membangun situs ini adalah satu hal, tetapi hanya membangun dan posting sebuah situs web tidak menjamin lalu lintas. Bahkan, sebuah situs web bisa menjadi indah dan contoh dari semua teknologi terbaru dan masih tidak menarik satu pengunjung jika tidak dipromosikan dengan benar. Berikut adalah 10 Tips untuk memandu Anda untuk sukses dengan website Anda.
(1) Internet adalah media baru.
Setidaknya dibandingkan dengan mencetak, itu. Sebuah situs web adalah sampah jika itu hanya kembali hashes sesuatu yang dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam cetak. Tidak memiliki situs menjadi hanya sebuah brosur online. Memasang fitur yang mengambil keuntungan dari Internet sebagai media komunikasi. Filter informasi untuk mereka. Menyediakan kemampuan pencarian. Sediakan interaktivitas dengan fitur seperti forum, kuis, dan alat. Web pengunjung seperti untuk berinteraksi.
(2) Perlakukan waktu pelanggan sebagai berharga.
Ketika seseorang mengunjungi situs web Anda, Anda memiliki perhatian mereka untuk titik waktu. Anda juga perlu menggunakannya atau Anda akan kehilangan itu-cepat. Sebagian besar pengunjung memiliki rentang perhatian yang pendek, apa yang Anda butuhkan untuk merancang homepage situs Anda sehingga menarik perhatian mereka dan menyediakan apa yang mereka Cari segera. Ini seperti berjalan ke restoran. Jika Anda berjalan di dan hanya berdiri di sana dan tidak ada yang datang untuk menyapa Anda, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang terjadi. Tapi, jika nyonya rumah datang dan menyambut Anda segera dan berjalan Anda ke meja, maka Anda akan berada di sana untuk sementara dan makan. Analogi yang sama berlaku untuk situs web. Jangan terlalu mempersulit beranda situs web Anda. Hasil terbaik akan diperoleh jika Anda membuatnya sangat jelas di mana untuk mengklik untuk menemukan apa yang mereka butuhkan.
(3) desain situs untuk pelanggan, bukan perusahaan.
Situs Anda perlu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, bukan perusahaan. Jadi, jangan memposting konten yang tidak terlalu berguna bagi pelanggan situs. Dan menghindari over-tersanjung pemasaran hype tentang perusahaan. Ini mengembang ego perusahaan lebih dari itu membantu pelanggan Anda.
(4) melibatkan pengunjung.
Jauhkan pengunjung yang terlibat dan membuat mereka merasa seperti kontributor yang berharga. Aktif meminta umpan balik dan saran. Meminta komunikasi dari pengunjung Anda dan menjawab bahwa komunikasi dengan cepat. Ketika mendapatkan komunikasi itu, menangkap alamat email mereka. Ini akan memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan mereka lama setelah mereka pindah dan lupa tentang Anda.
(5) jaga agar tetap lancar.
Anda perlu memiliki konten di situs web Anda yang tepat waktu dan relevan dengan kehidupan pelanggan. Posting bulan-lama berita tidak menarik. Posting informasi produk kering yang tidak pernah berubah tidak menarik. Ya, Anda harus memiliki informasi produk dan informasi lainnya di situs Anda yang tidak akan banyak berubah, tetapi Anda juga dapat memposting konten yang lebih tepat waktu. Anda dapat, misalnya, memposting konten tentang bagaimana produk Anda dapat digunakan dalam situasi tertentu dalam hidup. Memberikan tips dan teknik-hal yang segera berlaku dan memecahkan masalah.
(6) perhatikan bentuk/desain.
Beberapa situs hanya over-melakukannya pada eye-candy. Grafis besar hanya demi grafis sering terkesan situs desainer lebih dari pengunjung. Jangan gunakan grafis yang besar dan tanpa tujuan. Ingat, beberapa pengunjung mungkin masih dapat mengakses situs web Anda melalui dial-up. Situs Anda perlu memuat dengan cepat untuk semua pengguna. Sebuah situs web yang lambat akan menyebabkan pengguna untuk pergi dengan cepat. Juga, perhatikan ukuran grafis dan desain. Banyak perancang web beroperasi pada resolusi layar yang cukup besar dan terkadang lupa bahwa meskipun grafis tampak hebat bagi Anda, itu akan tampak sangat besar untuk seseorang pada resolusi yang lebih kecil. Di sisi lain, jangan terlalu terang pada grafis.
Sebuah situs yang buruk dirancang dan menggunakan font default dan tidak ada warna tidak sangat estetis menyenangkan. Setiap pengunjung web, apakah mereka mengakuinya atau tidak, hakim perusahaan Anda oleh situs web Anda kecuali mereka memiliki sesuatu yang lain untuk melanjutkan. Sebuah situs yang dirancang dengan baik berkomunikasi profesionalisme. Desain yang buruk membuat situs tampak seperti sebuah renungan.
(7) promosikan.
Ketika pengunjung berkomunikasi dengan Anda melalui email, yang terbaik adalah menggunakan formulir web. tidak hanya akan menyimpan alamat email Anda dari yang dijemput oleh spammer, itu juga akan memungkinkan Anda untuk meminta pelanggan Anda untuk alamat email mereka dan kemudian menyimpan alamat untuk digunakan nanti. Mempekerjakan  "Push/Pull " strategi pemasaran. Seorang pengunjung yang datang ke situs web Anda adalah menarik, tetapi kemudian Anda ingin mendorong konten kembali kepada mereka dalam bentuk newsletter atau materi promosi lainnya. Mulai daftar mailing dan menggunakannya. Mengundang pengunjung untuk mendaftar. Promosi membuat atau menghancurkan bisnis, dan selama Anda menghormati pertimbangan etis dari milis Anda, Anda harus menggunakannya.
(8) Jangan beroperasi di kepompong.
Internet adalah media yang dibagi oleh jutaan. Ketika Anda mengatur website Anda, tidak beroperasi seolah-olah Anda adalah sebuah pulau mandiri. Keluar sana dan tetap selaras dengan apa yang terjadi pada website lain yang terkait dengan Anda sendiri. Berpartisipasi dalam forum. Posting link ke situs lain dan meminta link sebagai imbalan. Bentuk kemitraan dengan situs lain jika sesuai. Ketika datang ke komunikasi, orang seperti kontak pribadi. Bersembunyi di balik alamat email umum seperti  "Sales " dan  "Info " adalah OK asalkan ada cara untuk juga email Anda secara langsung. Sebuah situs perusahaan yang memungkinkan email langsung ke manajemen yang baik. Hanya ingat berapa banyak Anda benci menelepon perusahaan dan terjebak dalam sistem telepon mereka. Terkadang Anda hanya ingin berbicara dengan seseorang. Berikan kemampuan kepada pengunjung Anda.
(9) memiliki rencana untuk menarik lalu lintas ulangi.
Gunakan newsletter, Out-Going email, kontes, forum, klub, lelang-apa pun yang akan menyebabkan orang untuk kembali ke situs web Anda. Saat memposting tautan ke situs web lain, jangan hanya mengirim pengunjung Anda ke tempat lain. Mereka mungkin tidak pernah kembali. Menyediakan mereka halaman keluar. Beri mereka pop-up saat mereka mencoba meninggalkan situs Anda. Atau setidaknya membuat link eksternal terbuka di jendela baru.
(10) Lacak pengunjung Anda
Perhatikan statistik situs Anda dan bereaksi sesuai. Apa yang orang Baca? Bagaimana mereka menemukan Anda? Apakah mereka hanya datang dan meninggalkan langsung dari situs Anda? Berapa lama mereka berada di situs web Anda? Apakah mereka kembali? Data ini sangat berharga dalam menyempurnakan situs web Anda berdasarkan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Ingat, kesalahan terbesar dari setiap webmaster adalah merancang situs untuk apa yang mereka inginkan. Sebuah situs web yang sukses dirancang untuk audiens target, bukan untuk mengesankan pemilik situs.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?