23 Maret 2017

5 Tips dari Para Guru Sosial Media

Pemasaran melalui sosial media adalah untuk meningkatkan bagian penting dari setiap bisnis yang berfokus pada reputasi perusahaan atau organisasi mereka, merek dan visibilitas online. Apakah Anda salah satu dari sekian banyak pengusaha yang mencari untuk meningkatkan upaya pemasaran melalui sosial media Anda? Jika jawabannya adalah ya, maka baca terus. Berikut adalah 5 tips terbaik yang telah dipraktekkan oleh berbagai ahli sosial media.

Temukan waktu terbaik untuk memposting pesan

Mengetahui kapan saat terbaik untuk memposting di media sosial yang Anda pilih sangat penting. Anda tidak bisa hanya posting kapanpun yang Anda inginkan. Laba atas investasi Anda dapat akan sangat berkurang jika yang melihat pesan kampanye hanya sebagian kecil dari pemirsa Anda. Sebelumnya Anda harus meneliti kapan waktu terbaik saat pemirsa Anda sedang online dan membuka akun sosial media mereka. Sehingga pesan Anda dapat terjngkau dengan lebih luas.

Manfaatkan pesaing Anda

Persaingan tidak begitu buruk. Selain memotivasi Anda untuk melakukan yang terbaik, Anda dapat menggunakan bahwa persaingan untuk keuntungan Anda. Ambil contoh sosial media misalnya. Penelitian postingan terpopuler dari pesaing Anda dan menggunakannya untuk keuntungan Anda. Apa yang bisa populer untuk penonton juga bisa menjadi populer pada hasil postingan Anda. Ada beberapa alat yang dapat membantu Anda dengan termasuk ini tweetstats.ccom.

Jadi Viral di YouTube

Youtube adalah salah satu situs paling populer di seluruh dunia dan dengan menggunakan platform ini sebagai bagian dari strategi pemasaran Anda adalah suatu keharusan. Sebuah praktek yang baik yang perlu Anda ikuti menggoda untuk dilihat, membuat gambar yang mengundang respons, sehingga Anda dapat meningkatkan jumlah klik Anda. Ini akan memungkinkan untuk menambah jumlah yang lebih besar dari pemirsa Anda dan jika Anda memiliki video yang informatif dan berguna untuk merebut target pasar Anda, Anda akan dapat dengan mudah meningkatkan penjualan Anda menjadi laris manis.

Pilih beberapa, tapi tidak perlu semua jaringan sosial media

Tidak akan lebih baik jika Anda mulai kampanye media sosial Anda pada semua platform yang tersedia. Pilih hanya dengan beberapa situs sosial media di mana Anda berpikir kampanye dapat berhasil. Jika Anda berpikir bisnis Anda akan melakukannya dengan baik di situs video atau situs foto, pilih Pinterest, Instagram atau YouTube. Fokus dagulu dengan membangun visibilitas dan merek Anda. Sementara memperpanjang jangka panjang untuk lebih lokasi adalah ide bagus, mungkin yang terbaik untuk memfokuskan energi Anda pada satu atau beberapa sosial media saja tanpa membangun proyek berikut sebelum terlihat mulai berkembang.

Tunjukkan apa yang Anda miliki

Jika Anda ingin menarik pelanggan dan meningkatkan penjualan Anda, Anda perlu menawarkan konten berkualitas yang hebat untuk pemirsa Anda. Jenis konten yang akan memberitahu mereka tentang bagaimana berguna dan relevan dengan produk atau jasa Anda kepada mereka. Berikan banyak fitur serta keuntungan dalam posting kampanye Anda sehingga dapat membuat alasan yang baik agar calon pelanggan memilih dan membeli penawaran Anda.

Silahkan share ke follower Anda jika artikel ini bermanfaat ya.










0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?