05 November 2016

10 Cara Agar Produk Affiliate Marketing yang Paling Cepat Laris Manis

Mendapatkan cara agar produk affiliate marketing agar cepat laku bila belum banyak tau trik rahasianya menyebabkan banyak pemain affiliasi yang gagal. Yang bisa mereka lakukan adalah menyepam link ID ke jejaring sosial atau forum-forum yang berakibat akun mereka bisa dibanned dan reputasinya juga buruk. Beruntung di blog Sir Timan ini sebagai mentor telah merangkum agar proses terjadinya penjualan jadi lebih mudah dan cepat dengan cara yang baik. Berikut cara-cara agar kita memiliki komisi dengan cepat didapatkan:


1. Halaman download dari produk milik kita sendiri

Menempatkan banner atau link affiliasi di halaman download yang paling memiliki konversi yang tinggi dikarenakan yang berkunjung sebelumnya sudah mengenal dengan produk kita dan mungkin saja bila mereka puas maka produk affiliasi yang kita rekomendasikan langsung dibeli.

2. Email list dari autoresponder

Dengan persetujuan dari para langganan email list kita maka segala sesuatu yang kita tawarkan akan sangat mudah untuk mereka beli. 

3. Banner di blog niche yang berhubungan

Penempatan banner promosi tertarget juga bisa mempermudah penjualan produk affiliasi. Apalagi ukuran banner yang besar dan warna yang catchy bisa menarik pengunjung blog untuk mengklik dan membeli.

4. Iklan berbayar menggunakan adwords atau fbads

Cara ini akan tepat bila Anda sudah tau berapa konversi atau klik yang akan terjadinya penjualan. Bila belum tau berapa konversi bisa mencoba dengan anggaran yang minim dan bila sudah yakin silahkan beriklan dengan anggaran yang besar di Adword atau Fb Ads.

5. Rekomendasi dari produk yang kita jual

Bila kita mendapatkan pembeli dari produk atau jasa yang kita tawarkan akan sangat tepat untuk menawarkan produk affiliasi yang berhubungan dengan apa yang kita jual.

6, Guest post di blog yang populer

Ke pemilik blog yang sudah popular bisa kita tawarkan suatu konten yang unik dan bermanfaat bagi pengunjung blognya dengan menjadi penulis kontributor yang menyertakan link affiliasi di artikel tersebut yang akan dipostingkan. 

7. Link Exchange sesama rekan bisnis

Salah satu cara yang tidak perlu mengeluarkan modal dengan saling menaruh link produk di blog masing-masing. Semakin banyak melakukan pertukaran link semakin besar peluang terjadinya pembelian.

8. Produk review dengan bonus menarik

Dengan menjanjikan bonus yang banyak apabila pengunjung mau membeli produk lewat link affiliate kita yang sudah diembed serta cookie di suatu review produk melalui suatu blog atau lapak lainnya sehingga pengunjung akan tergiur dan membeli.

9. Video review yang menampilkan isi dalam produk

Calon pembeli yang masih belum yakin dengan produk yang kita tawarkan biasanya akan percaya bila sudah melihat isi atau tampilan dari produk dengan merekam melalui video review yang jujur.

10. Jasa gratis ditukar dengan penjualan produk affiliasi

Bila kita menginginkan calon pembeli untuk membayar jasa kita dengan cara membeli produk yang disepakati atau istilahnya tukar guling.


Official Wikipedia affiliate mark
Official Wikipedia affiliate mark (Photo credit: Wikipedia)
Demikian 10 cara agar produk affiliate marketing akan cepat laku dan kita akan segera mendapatkan komisi yang sangat banyak. Mungkin nanti akan ada tambahan cara-cara lain di posting berikutnya, yang jelas dengan adanya poin-poin di atas diharapkan bisnis affiliate online Anda laris manis atau pecah telor untuk yng belum merasakan manisnya komisi dari bisnis broker modal dengkul ini. Silahkan share bila postingan ini dirasa bermanfaat.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?