10 Oktober 2016

Cara Mencari Modal Usaha Tanpa Tertipu Penggandaan Uang Gaib Dimas Kanjeng

Modal memang menjadi salah satu kebutuhan yang diperlukan untuk bisa memulai sebuah usaha. Modal ini sendiri dapat dibagi menjadi berbagai macam jenis. Selain modal berupa finasial, anda juga memerlukan modal berupa peralatan fisik, bahkan waktu dan tenaga pun bisa menjadi modal anda dalam melakukan sebuah usaha agar bisa memperoleh keuntungan. Memang kendala dalam memulai sebuah bisnis adalah belum memiliki modal berupa finasial yang cukup.

Akan tetapi, saat ini anda bisa mencari modal bisnis dengan cara yang mudah, dan bisa anda lakukan dengan mudah. Banyak pihak penyedia modal yang memang akan mencoba membantu anda dalam menyediakan modal usaha. Dan juga anda bisa melakukan berbagai macam cara lainnya untuk mendapatkan modal. Dan berikut ini adalah beberapa cara untuk mencari modal usaha yang bisa anda coba lakukan. Sebelumnya harus hati-hati dalam mencari modal agar terhindar dari modus penipuan uang gaib yang sedang marak sekarang.

Cara Mencari Modal Usaha

1. Meminjam bank dengan jaminan



Cara yang satu ini, bisa anda lakukan jika anda memiliki barang yang bisa digunakan untuk jaminan, seperti sertifikat tanah, perhiasan, ataupun surat kendaraan bermotor. Anda bisa mencoba program kredit multi guna, yang mana bunga yang ditawarkannya antara 9 hingga 12 persen dengan tenor hingga 20 tahun tergantung dari jumlah uang yang anda pinjam.

2. Pinjam uang dari bank tanpa agunan



Fasilitas kredit tanpa agunan juga bisa anda coba pilih untuk mendapatkan modal dengan mudah. Namun untuk bunganya sendiri, biasanya lebih besar dari proses meminjam uang dengan jaminan properti. Yaitu dengan bunga antara 10 hingga 23 persen. Sebagai saran, pilihlah pinjaman dengan tenor cicilan yang singkat saja, karena memang bunga yang diberikan lumayan besar.

3. Menggunakan tabungan



Bagi anda yang memang tidak suka berhutang, maka anda bisa menggunakan tabungan yang anda miliki sebagai salah satu modal usaha yang bisa anda coba gunakan. Cara ini memang lebih aman, dan tentu saja anda tidak mesti berurusan dengan bank, dan mengharuskan anda membayar cicilan setiap bulannya. Dan tentu saja anda bisa menjalani bisnis anda dengan tenang.

4. Menjual aset



Selain dengan tabungan yang anda miliki, jika anda memiliki aset berupa properti seperti tanah, rumah, ataupun perhiasan bahkan kendaraan bermotor, maka anda bisa dengan mudah menjual aset anda, guna diputar uangnya untuk digunakan sebagai modal usaha. Anda mesti pintar dalam memutar modal usaha anda, agar aset yang anda jual bisa kembali lagi bahkan bisa berkembang lebih banyak.

5. Menggadaikan aset



Selain menjual aset, anda bisa juga mencoba untuk menggadaikan aset yang anda miliki, jika memang anda tidak bekeinginan menjual barang yang anda miliki. Namun cara ini mengharuskan anda melakukan kewajiban setiap bulannya untuk membayar cicilan uang yang anda pinjam, agar aset anda bisa kembali lagi.

Demikian beberapa cara dalam mencari modal usaha yang bisa anda coba lakukan. Yang perlu diperhatikan bahwa anda mesti menakar kemampuan anda dalam hal pengembalian modal jika anda memang berniat untuk meminjam modal dari pihak lain. Jadi tidak perlu ikut tertipu dengan cara ilmu penggandaan uang Dimas Kanjeng di Probolinggo. Semoga bermanfaat.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?