28 September 2016

Coba 3 Tips Cari Uang Banyak Lewat Akun Sosmed

Di era digital saat ini, kehadiran media sosial memang memiliki peranan yang penting, dimana akan membantu anda dalam mengakses informasi serta berkomunikasi, dan berinteraksi secara lebih mudah. Media sosial atau yang lebih dikenal sebagai Sosmed ini, memiliki banyak jenis seperti facebook, twitter, hingga youtube, yang semuanya memiliki kesamaan fungsi pokok sebagai penghubung antar sesama penggunanya. Selain digunakan sebagai sarana informasi dan komunikasi, bagi anda yang memiliki akun sosmed juga bisa menggunakannya untuk kepentingan lainnya.

Misalnya saja sebagai sarana untuk berkampanye, atau bahkan digunakan untuk sarana mencari uang. Karena saat ini, pengguna Sosial Media memang memiliki jumlah yang banyak, serta merupakan salah pangsa pasar yang empuk dan tentunya bisa dimanfaatkan untuk berjualan, atau melakukan kegiatan lainnya yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Jika anda merupakan salah satu pengguna media sosial, anda bisa menggunakannya sebagai salah satu sarana mencari uang dengan beberapa tips berikut ini.

3 Tips Cari Uang Banyak Lewat Akun Sosmed

1. Bisnis Jasa Like

Yang pertama anda bisa mencoba untuk menjalani bisnis jasa like yang mana dalam bisnis ini, akun facebook memang sangat diperlukan. Bisnis ini merupakan salah satu jenis bisnis yang bisa menguras waktu dan tenaga yang anda miliki. Mode bisnis ini adalah mode dimana pengguna akan menawarkan jasa like facebook kepada para pengguna facebook, dimana menginginkan menambah jumlah like dalam halaman fanspage yang mereka miliki, sehingga tidak perlu membuang-buang tenaga untuk berpromosi. Untuk menjalankan bisnis ini, anda mesti mempelajari dasar dar fanspage yang akan dipegang, karena masing-masing fanspage yang memerlukan jasa like memiliki niche atau topik yang berbeda satu sama lainnya.

2. Binis Fanspage

Akun fanspage atau halaman merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh facebook dimana fanspage ini sendiri merupakan salah satu sarana yang menjanjikan untuk berpromosi. sama seperti blog, bisnis fanspage ini bisa anda lakukan dengan menjual post yang telah diposting di fanspage yang anda kelola, dengan jumlah like yang sudah banyak, tentu saja akan membuat banyak pihak advertiser yang menginginkan produknya di posting di fanspge tersebut, karena memiliki prospek dan juga timbal balik yang menjanjikan.

3. Bisnis Iklan

Cara selanjutnya adalah bisnis iklan di facebook yang mana merupakan salah satu bisnis yang ampuh dalam mendulang pundi-pundi rupiah yang bisa dilakukan secara mudah, atau yang juga sering disebut sebagai facebook ads. Facebook ads ini sendiri berfungsi sebagai sarana promosi yang bisa mendatangkan keuntungan berkali lipat, sehingga sangat cocok digunakan oleh para pelaku olshop untuk berpromosi. Selain itu facebook ads ini juga bisa digunakan untuk sarana berpromosi jasa like, dll.

Demikian beberapa cara cari duit via akun sosial media yang sangat terpercaya dan terbukti sudah banyak yang berhasil karena tingginya kebutuhan akan eksis dan branding di sosmed. Silahkan dicoba dan semoga menghasilkan.

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?